Sukses

Pujian Neno Warisman Usai Dilabrak Inul Daratista di Dunia Maya

Neno Warisman tidak marah melainkan memberikan pujian kepada Inul Daratista.

Liputan6.com, Jakarta Neno Warisman buka suara setelah dilabrak Inul Daratista di dunia maya. Neno Warisman mendapatkan perkataan pedas dari Inul Daratista setelah melakukan aksi demonstrasi tanpa menghiraukan protokol kesehatan.  

Inul Daratista memang melontarkan kritik tajam pada Neno Warisman yang disebut mengajak demonstrasi serikat buruh di masa pandemi seperti ini.

Inul Daratista menuliskan komentarnya di sebuah akun gosip Instagram. Pedangdut kelahiran Pasuruan ini bahkan sampai menuliskan kata-kata yang bernada keras dan umpatan pada Neno Warisman. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Neno Warisman menanggapi pernyataan Inul yang berkata bahwa kegiatan boikot minimarket oleh serikat buruh dan atau menggelar sebuah demonstrasi akan menciptakan sebuah klaster baru. 

“Jalan terakhir setelah perundingan dengan DPR gagal ya demonstrasi. Mereka (serikat buruh) memperjuangkan kepentingan orang banyak. Setahu saya juga mereka tetap mematuhi prokes,” ujar Neno Warisman, di akun Youtubenya, Kamis (27/5/2021).

Neno Warisman juga menegaskan bahawa tidak ada masalah dengan pendemo usai melakukan aksinya.

“Saya tidak mendengar ada klaster baru karena itu (demonstrasi). Saat demo juga mereka hanya kirim sekitar delapan orang dengan prokes yang ketat. Dan sisanya tetap menjaga prokes di depan pabriknya masing-masing," ujar Neno Warisman.

 

3 dari 4 halaman

Lontarkan Pujian

Saat ditanya mengenai hubungan dengan Inul Daratista, Neno berkata bahwa Inul merupakan sosok istri yang perhatian dengan suaminya, Adam Suseno. 

"Saya terkesan, Mbak Inul itu istri yang sangat setia pada suami. Meski dia seorang diva dangdut ia masih menyempatkan masak untuk suami, selalu sholat tepat waktu," ujar Neno.

 

4 dari 4 halaman

Salah Sangka

Neno menganggap Inul hanya menjadi salah seorang yang salah sangka padanya. Ia juga melanjutkan bahwa ia tak suka bertengkar dengan siapapun. 

"Salam sayang ya, sampaikan pada Mbak Inul. Banyak sekali orang yang salah sangka sama saya. Saya enggak suka bertengkar, saya enggak suka kedzaliman. Saya lebih senang duduk bersama-sama, berpikir untuk mencari solusi bersama-sama," tutup Neno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.