Sukses

Lelah Goyang Gergaji, Dewi Perssik Ingin 'Goyang' Suami

Sambil tertawa, Depe, sapaannya, berniat untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Dewi Perssik sepertinya sudah lelah bekerja. Pemilik Goyang Gergaji ini mengisyaratkan dirinya ingin cepat-cepat mengakhiri masa lajang dan segera menikah. Sambil tertawa, Depe, sapaannya, berniat untuk fokus menjadi ibu rumah tangga.

"Teman-teman pengin lihat saya menikah, kalau kayak begini, habis waktu saya buat kerja goyang sana-sini. Kalau jadi ibu rumah tangga kan bisa goyang suaminya saja, terus tinggal masak," ceplos Depe ditemui di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jumat (8/8/2014).

Kemudian, janda Saipul Jamil dan Aldi Taher ini mengatakan bahwa dirinya lebih senang memiliki suami yang protektif. Menurutnya, pria protektif merupakan tipe orang yang peduli dan sayang kepadanya.

"Saya malah pengin punya suami yang protektif sama saya. Semakin saya dikekang, semakin saya bersyukur, itu tandanya saya disayangi. Kalau saya dilepas, nanti saya dicuekin dong," tuntas Depe.

Ketika ditanya kapan akan mengakhiri kesendiriannya, pedangdut 28 tahun ini menjawab. "Nah, maunya sih segera. Doakan saja," tuntas Depe. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini