Sukses

BCL Cek Darah dan Kondisi Paru-paru di Rumah Sakit Usai Dinyatakan Negatif Covid-19

Liputan6.com, Jakarta Bunga Citra Lestari menjalani PCR swab test setelah beberapa hari menempuh isolasi mandiri di kediamannya. Hasilnya telah dirilis dan dinyatakan negatif Covid-19.

Meski demikian, istri Ashraf Sinclair tak mau gegabah. Ia melanjutkan isolasi mandiri hingga hari ke-14 untuk memastikan status kesehatannya stabil dan baik-baik saja.

Isolation day 11. Hasil PCR: Negative. Will do another PCR test mungkin besok atau lusa. Dan aku masih akan isolasi sampai hari ke-14 supaya lebih aman,” tulis BCL di medsos, baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Sambangi Rumah Sakit

Menindaklanjuti hasil PCR swab test yang negatif Covid-19, pelantun “Aku Tak Mau Sendiri” dan “Karena Kucinta Kau” mendatangi salah satu rumah sakit.

BCL mengenakan atasan lengan panjang abu-abu bertudung dan masker ganda. Pemilik album Tentang Kamu hendak menjalanin pemeriksaan medis dan memantau kondisi terkini.

3 dari 5 halaman

Cek Paru-paru dan Darah

Hari ini pergi ke rumah sakit untuk cek paru-paru dan cek darah pasca Covid. Mudah-mudahan hasilnya bagus,” ujar BCL di Instagram Stories yang diunggah Jumat (25/6/2021).

Sebelum mengecek kondisi paru-paru dan darah, ibunda Noah Aidan Sinclair menempuh PCR swab test kali kedua. BCL menarik napas lega karena hasilnya negatif lagi.

 

4 dari 5 halaman

PCR Swab Test Kali Kedua

Tadi juga sudah PCR kedua dan alhamdulillah NEGATIVE. So, kata dokter aku sudah bisa ketemu Noah,” bintang film Cinta Pertama dan My Stupid Boss menyambung.

Status negatif Covid-19 tak membuat BCL mengendurkan protokol kesehatan. Saat bertemu Noah nanti bintang sinetron Bayu Cinta Luna tak akan melepas masker untuk saling jaga. 

5 dari 5 halaman

Sampai Hari Ke-14

But i think aku akan pakai masker dulu, untuk sementara sampai hari ke-14,” pungkasnya. BCL kali pertama mengumumkan positif Covid-19 pada 14 Juni 2021.

Lewat akun Instagram terverifikasinya, kala itu ia mengimbau, “Saya mengajak setiap orang mengambil langkah nyata agar tetap sehat dan selamat. Perhatikan diri sendiri dan jaga orang terkasih.”