Sukses

6 Foto Ririn Dwi Ariyanti Bersama Buah Hati, Anak Kedua Sedang Sakit Bikin Tak Tenang Syuting

Liputan6.com, Jakarta Ririn Dwi Ariyanti sedang sedih karena putrinya, Siti Alecia Kaira jatuh sakit. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram storiesnya Rabu (23/06/2021). Istri Aldi Bragi ini mengungkap kondisi anak keduanya yang terlihat lemas. 

Aktris yang debut di serial TV Ada Apa dengan Cinta? ini seperti sudah mendapat firasat putrinya sedang sakit. Saat harus menjalani syuting pagi harinya, Ririn Dwi Ariyanti merasa gelisah. “Dari tengah malam muntah-muntah, udah tujuh kali dan diare dan demam. Ciannya. Tadi pagi shooting juga ga tenang,” tulisnya.

Perempuan 35 tahun itu kemudian memeriksakan anak keduanya ke dokter. “Selesai (syuting) cepet2, langsung bawa ke dr. Gapapa ya cia, sehat ya bayi gede mami,” tulis Ririn yang kerap mengunggah foto bersama anak-anaknya. Berikut foto Ririn Dwi Ariyanti dan buah hatinya.

 

2 dari 7 halaman

Punya Tiga Anak

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi dikaruniai tiga orang anak, dua berjenis kelamin perempuan dan satu laki-laki. Siti Alana Kalyani lahir pada 13 Oktober 2011. Sementara Alecia atau Cia, lahir 12 Januari 2013. Kemudian pada 15 April 2018 Ririn dan Aldi dikaruniai Ramy Alfi Utomo.

 

3 dari 7 halaman

Dikira Kembar

Karena jarak usia Alana dan Cia tak sampai dua tahun, keduanya kerap dikira anak kembar. Apalagi, dari raut wajah dan postur Alana dan Cia juga mirip.

 

4 dari 7 halaman

 Anak Paling Kepo

Kebersamaan pemain sinetron Takdir Cinta dengan Alana. Dalam caption ia menyebut anak sulungnya ini yang paling peduli sekaligus paling kepo.

 

5 dari 7 halaman

Gula Jawa

Cia sering disebut warganet ‘fotokopi’ Ririn saking miripnya. Pemeran film Dejavu: Ajian Puter Giling ini menjuluki putri keduanya gula Jawa.

 

6 dari 7 halaman

Si Jagoan

Kebersamaan Ririn dengan Alfi, anak ketiganya. Si bungsu ini adalah satu-satunya anak laki-laki Ririn.

 

7 dari 7 halaman

Belum Siap

Foto bersama anak kecil gampang-gampang susah. Memiliki tiga anak, tentu lebih susah mengatur gaya agar kompak saat foto bareng. Ini salah satu contoh gaya bintang sinetron Sinar dan anaknya yang belum siap saat difoto.

 

(Panditio Rayendra)