Sukses

Setelah Inul Daratista, Giliran Ayu Ting Ting Mencoba Perawatan Wajah Mochi Lift Seharga Rp25 Juta

Mochi Lift merupakan perawatan kecantikan dari Jepang. Inul Daratista dan Ayu Ting Ting sudah mencobanya.

Liputan6.com, Jakarta - Memiliki wajah yang kencang, bersinar dan tirus menjadi impian setiap perempuan, tak terkecuali Ayu Ting Ting. Demi mendapatkan penampilan wajah yang paripurna, Ayu Ting Ting rutin menjalani sejumlah treatment kecantikan.

Kali ini, ia terlihat menjajal treatment kecantikan bernama Mochi Lift yang sebelumnya viral dilakukan Inul Daratista. Hal itu diketahui melalui unggahan video terbaru Ayu Ting Ting di akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam video tersebut, Ayu Ting Ting terlihat menjalani proses pembentukan kolagen pada kulit wajahnya.

"Aku udah cobain Mochi Lift loh di @klinikdermaprojakarta yag membuat wajah terlihat lebih tirus dan sehat," tulis Ayu Ting Ting sebagai status teks unggahan videonya, 18 Juni 2021. Unggahan video Ayu Ting Ting ini dilihat oleh 243,248 warganet.

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kantung Mata

Treatment Mochi Lift yang dilakukan Ayu Ting Ting dipusatkan pada bagian kantung matanya. Sejak lama, pelantun lagu "Sambalado" memiliki masalah dengan kantung mata yang dirasa mengganggu penampilannya.

"Bagian bawah mata ya agar nggak kerut-kerut. Aku paling nggak suka bawah mata itu," kata Ayu Ting Ting.

 

 

 

3 dari 5 halaman

15 Menit

Setelah 15 menit menjajal treatment dari Jepang ini, Ayu Ting Ting langsung dibuat terkesima. Selain karena wajahnya tampak cerah bersinar, kantung mata yang selama ini mengganggu penampilannya mendadak lenyap.

"Hilang nih kantung matanya, ha ha ha ," Ayu Ting Ting berseloroh kala memandangi cermin yang memperlihatkan wajahnya yang tampak berbeda usai menjalani perawatan Mochi Lift.

 

 

 

4 dari 5 halaman

Perawatan Seharga Rp25 Juta

Treatment Mochi Lift yang dilakukan Ayu Ting Ting dan Inul Daratista diketahui menghabiskan kocek sekira Rp 25 juta. Menurut dr. Tan Yuanita dari Klinik Dermapro Jakarta, Mochi Lift dapat merangsang pembentukan kolagen pada kulit, sehingga membuat wajah menjadi tirus dan terlihat V-shape hanya dengan injeksi.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Hasil Langsung Terlihat

"Treatment yang cocok untuk wajah yang terlihat kendur, dan hasilnya langsung terlihat tanpa ada downtime," kata dr. Tan Yuanita. Dalam kesempatan itu, ia juga menyebut Mochi Lift sebagai treatment kecantikan yang viral di 2021. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.