Sukses

Putri Surya Saputra Tak Terima Sang Ayah Disebut Papanya Andin di Luar Sinetron

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan sinetron Ikatan Cinta membuat nama Surya Saputra makin terangkat. Keluarga pun harus menerima konsekuensi pekerjaan sang aktor.

Termasuk anak-anaknya yang masih berusia bocah.

"Alhamdulillah tatjana sudah mulai mengerti konsekuensi dari pekerjaan papanya, berkurangnya waktu bareng sama papa, atau papanya sekarang ini menjadi 'papanya banyak orang'," tulis Cynthia Lamusu dalam unggahan Instagram miliknya, Sabtu (20/6/2021).

2 dari 5 halaman

Diajak Foto Mak-Mak

Sebutan bahwa Surya 'papanya banyak orang' ternyata sempat disaksikan langsung oleh Tatjana.

"Pernah suatu hari, kami sedang di sebuah pertokoan, Tatjana kebetulan sedang digandeng papanya, lalu ada sekelompok ibu-ibu yang heboh minta foto sama papa surya, sambil ngomong 'foto dong sama papanya ANDIN,'" cerita personel Be3.

3 dari 5 halaman

Bukan Papanya Andin

Rupanya Tatjana tak merestui ayahnya dipanggil seperti ini di luar konteks akting. "Bukan ini bukan papanya andin, kalau di tv papanya andin, kalau ini papanya tatjana!" tulis Cynthia, menirukan ucapan anaknya.

4 dari 5 halaman

Mamanya Mewek

Rupanya kejadian ini begitu menyentuh hatinya.

"Mama nya langsung mewek terharu pas di ceritain oma yuli apa yang baru saja terjadi, kaget pastinya karena dari kami tidak pernah ada yang bicara kalimat seperti itu. Rupanya dia mengambil kesimpulannya sendiri, dan menyadari kalau dia harus 'berbagi papa' sama kaka andinnya (dan kak elsa juga ya) anak fiktif papanya di #ikatanCinta," celotehnya. 

5 dari 5 halaman

Syarat Foto Bareng Surya

Alhasil, sang bunda menarik sebuah pelajaran yang ia bagikan kepada publik, bila nantinya ada yang bertemu Surya Saputra di depan sang buah hati. 

"Jadi onty onty... kalau kebetulan ketemu dan mau foto sama papa surya pas ada tatjana, ingat yaa..bilang nya mau foto sama papa nya tatjana boleh...? Kalau gak mau dijutekin tatjana yaa hihihi," Cynthia mengimbau.