Sukses

Pesan Cinta Cynthia Lamusu untuk Surya Saputra di Perayaan Hari Ayah

Hari Minggu di minggu pertama bulan September umumnya dirayakan sebagai Hari Ayah di Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Papua Nugini.

Liputan6.com, Jakarta - Bertepatan dengan perayaan Hari Ayah pada Minggu, 6 September 2020, penyanyi Cynthia Lamusu mendedikasikan unggahan manis untuk sang suami, Surya Saputra. Tampak di sana sederet potret Surya saat menghabiskan waktu bersama kedua hati mereka, Tatjana dan Bima.

Hari Minggu di minggu pertama bulan September umumnya dirayakan sebagai Hari Ayah di Australia, Selandia Baru, Fiji, dan Papua Nugini. Sementara di Indonesia, perayaan ini jatuh setiap 12 November.

Hangatnya kebersamaan itu terlihat mulai dari ketika Surya menggendong buah hati, saat tertidur, berenang dan bermain, hingga momen tertawa bersama. "Terimakasih Papa @suryasaputra507 sayaaang," tulisnya sebagai awalan.

Lewat unggahan yang cukup panjang, Cynthia Lamusu merinci ungkapan rasa terima kasih pada sang suami. Sebut saja saat Surya rela bekerja dari pagi sampai pagi lagi demi keluarga. Lalu, menggendong dan bermain kuda-kudaan bersama anak-anak walau punya sakit punggung akut.

"Setiap malam (kalau ga syuting) papa yang anter anak anak ke toilet kalau mau pipis (tanpa bangunin mama) - Papa yang sabar temenin anak anak berenang mulai dari yang gak berani berenang sendiri sampai berani," tulis personl Be3 ini.

Cynthia melanjutkan, Surya juga rela posisi tidurnya tidak nyaman demi kedua buah hati. "Papa rela gak tidur kalau belum berhasil nangkep nyamuk yang masuk ke kamar. Dan masih banyak lagi sayangnya papa yang besar sekali buat @tatjanabimaofficial," lanjutnya.

Setiap momen yang dilalui bersama buah hati dan sang suami dimaknai penuh arti oleh Cynthia Lamusu. Mereka pun tak jarang berbagi beragam unggahan yang menampilkan kebersamaan dan keseharian bersama Tatjana dan Bima.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Doa Cynthia untuk Surya

Tak hanya pesan cinta disertai ungkapan terima kasih saja yang disampaikan Cynthia Lamusu untuk Surya Saputra. Perempuan 42 tahun ini juga mengucap doa-doa terbaik yang ditujukan pada sang suami.

"HAPPY FATHERS DAY Papa @suryasaputra507 Semoga selalu di beri kesehatan dan kekuatan Supaya bisa sama sama mama. Kita merawat anak anak sampai besar nanti yaaa paaa. We Love You," tulis Cynthia.

Cynthia Lamusu dan Surya Saputra mengikat janji suci pernikahan pada 8 Juni 2008 lalu. Kesabaran pasangan ini berbuah manis hingga dikaruniai buah hati setelah delapan tahun menikah.

Cynthia melahirkan anak kembar perempuan dan laki-laki yang diberi nama Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra pada 20 November 2016. Ia melahirkan melalui operasi caesar di sebuah rumah sakit swasta di Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.