Sukses

Sinopsis Vidio Original Series Facetrix Episode 10: Akhir Bahagia Molly

Liputan6.com, Jakarta Kisah Molly (Rebecca Klopper) dan ponsel butut ajaibnya dalam Vidio original series Facetrix telah sampai pada episode pamungkas, Jumat (18/6/2021). Berikut sinopsis selengkapnya.

Dalam Facetrix episode final, keadaan kembali normal seperti tak pernah terjadi apa-apa. Ray (Bastian Steel) melihat Januar (Naufal Samudra) berpacaran lagi dengan Kayla (Oubrey Aulia).

Begitu juga dengan Glenn (Dea Aditya Prayoga) yang kembali ke pelukan Patrice (Ciquita Stralen). Ray heran dan bertanya tentang Molly, mereka bahkan tidak mengenal siapa orang yang dimaksud.

Diliputi rasa penasaran, Ray segera menemui Molly yang tengah sibuk memotret teman-temannya di taman. Mereka adalah siswa yang fisiknya pernah dihina Molly.

Ray melihat Molly menggunakan ponsel baru dan menanyakan di mana ponsel bututnya. Sinopsis Facetrix selanjutnya akan mengungkap ponsel lama Molly.

2 dari 4 halaman

Tertipu

Kepada Ray, Molly menceritakan pertemuannya dengan 'dukun' yang ia jumpai di gang buntu. Molly mengira bahwa ponsel bututnya akan kembali diberi mantra. Tetapi ia salah, karena perempuan tua itu justru ingin menghancurkan ponselnya.

Molly selama ini terlalu lemah sehingga mudah terperdaya oleh jampi-jampi palsu yang diberikan dukun tersebut. Dari situ, Molly sadar bahwa ia bisa lebih percaya diri dan menerima kekurangan dalam dirinya.

Sepulang sekolah, Molly mengajak orang tuanya bicara. Ia mengaku bahwa selama dua minggu terakhir banyak menerima pelajaran hidup yang berarti. Molly juga meminta maaf kalau ia banyak melakukan kesalahan.

Ia pun menghargai keputusan ayah dan ibunya yang ingin bercerai. Terharu mendengar kejujuran yang diutarakan Molly, orang tuanya saling berpandangan dan berangkulan damai.

3 dari 4 halaman

Akhir Bahagia

Di episode terakhir ini juga menjawab kepastian hubungan Molly dan Ray. Molly menganggap Ray adalah sahabatnya yang paling setia karena selalu ada saat dia susah.

Meski bersahabat, Molly diam-diam melihat perjuangan Ray. Dari situ, ia meminta Ray untuk menjadi kekasihnya.

Setelah mengetahui sinopsisnya, saksikan serial Facetrix epsidoe 10 di layanan streaming Vidio. Dua episode pertama dapat Anda saksikan gratis.

Episode lengkap Facetrix series kini juga bisa Anda tonton di Vidio.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini