Sukses

Zaskia Adya Mecca Suruh Anak-Anak Tunggu di Trotoar Saat Antre Periksa ke Dokter

Liputan6.com, Jakarta - Kesedihan tengah dirasakan Zaskia Adya Mecca lantaran kedua buah hatinya, Kana Sybilla Bramantyo dan Kala Madali Bramantyo, dinyatakan positif Covid-19.

Melalui akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (15/6/2021), istri Hanung Bramantyo menceritakan bahwa putri sulungnya merasakan demam dan menjalani tes antigen.

Hasilnya, Sybil dinyatakan positif Covid-19. Dari situ, semua keluarga bintang Ayat Ayat Cinta ini pun ikut menjalani tes PCR.

 

2 dari 5 halaman

4 Orang

Setelah hasilnya keluar, selain Sybil, ada tiga lainnya yang juga positif Covid-19. Sisanya dinyatakan negatif.

"Minggu sybil masih demam jadi ku putuskan Swab antigen, dia positif langsung serumah di swab.. keluarlah hasil positif lain di Kala, Syifa dan mba Ina..," tulis Zaskia Adya Mecca.

 

3 dari 5 halaman

Antre Dokter

Pada Minggu (13/6/2021), Zaskia Adya Mecca mengajak kedua anaknya dan dua asisten rumah tangganya untuk periksa ke dokter.

"Minggu hasil positif, kami antre dokter," tambahnya dalam unggahan terbaru.

 

4 dari 5 halaman

Menunggu di Trotoar

Namun, ibu dari lima anak ini menyuruh keempatnya untuk tidak berjejal di dalam ruangan antrean. Mereka pun menanti di luar.

"Krn takut menularkan orang negatif, ku minta anak2 nunggu di trotoar terbuka dan berjauhan dengan orang lain…," lanjutnya.

 

5 dari 5 halaman

Masih Teler

Memasuki hari kedua isolasi mandiri, Sybil masih terlihat tak sehat dibandingkan sang adik, Kala. Padahal, CT value yang dimiliki Kala tak terlalu jauh dari sang kakak.

"CT valuenya Mba ina 21,73; Syifa 26,53; Kala 18,56; Sybil 17,55

Syb emang paling teler masuk hari ke2 demam.. Kala belum demam dan belum rasa apa2..," sambungnya.