Sukses

Shyalimar Malik Siapkan Uang Tunai Senilai 100 Dollar dan Logam Mulia Untuk Dibagikan ke Warganet

Shyalimar Malik memberi kejutan kepada warganet di perayaan ulang tahunnya pada 17 Juni 2021.

Liputan6.com, Jakarta Shyalimar Malik bakal merayakan ulang tahun yang ke-29 pada 17 Juni 2021 mendatang. Ingin hari jadinya menjadi momen membahagiakan untuk dirinya dan orang lain, Shyalimar Malik menyiapkan hadiah yang bakal dibagi-bagikan kepada warganet.

Hal tersebut diumumkan selebgram yang karib disapa Cima ini melalui akun Instagram pribadinya sejak 5 Maret 2021. Shyalimar Malik mengunggah video berdurasi dua menit dan mengabarkan kalau dirinya bakal memberikan hadiah dalam format give away.

"CIMA PUNYA GIVE AWAY 2021 SHYALIMAR MALIK BERBAGI DOLLARRRR !!200USD Untuk 4 orang pemenang !Yuk ikutan dan ajak orang sekeliling kalian !!," tulis Shyalimar Malik sebagai status teks video yang diunggahnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kompetisi Video

Masih melalui Instagram, Shyalimar Malik membeberkan give away yang bakal diberikannya kepada warganet. Caranya, kata dia, hanya dengan membuat video deskripsi tentang dirinya.

"Jadi aku akan buat kompetisi berupa video yang mendeskripsikan tentang aku. Kalian bebas ambil dari instagram, youtube, atau google," tulis Shyalimar Malik

 

 

 

3 dari 5 halaman

Hadiah 100 Dollar

Hadiah yang bakal dibagikan Shyalimar Malik tak main-main. Ia menyiapkan uang senilai 100 Dollar untuk dibagikan kepada pemenang yang beruntung.

"Juara pertama dapat hadiah Rp 100 USD, juara dua dan tiga mendapat hadiah logam mulia 0,5 gram ANTAM, juara empat lima dan enam mendapatkan logam USB 0,5 gram," dia melanjutkan.

 

 

 

 

4 dari 5 halaman

Diumumkan 30 Juni 2021

Shyalimar Malik membuka kesempatan kepada warganet untuk mengirim video kreatif buatan mereka hingga 29 Juni 2021.

"Kalau bagus nanti akan aku menangin. Aku akan umumin pemenangnya 30 Juni 2021," tulisnya di Instagram.

 

 

 

 

 

5 dari 5 halaman

Ungkapan Rasa Syukur

Shyalimar Malik merasa memberikan hadiah kepada warganet sebagai hal positif sekaligus bermanfaat di situasi ekonomi tak menentu selama pandemi Covid-19.

"Bikin kompetisi video itu sebagai bentuk perayaan ulang tahun ke-29 tanggal 17 Juni nanti. Aku mau berbagi lah akhir bulan," Shyalimar Malik mengakhiri tulisannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.