Sukses

Ayu Dewi Curhat soal Suami, Tanggapan Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Liputan6.com, Jakarta - Persahabatan yang terjalin antara Ayu Dewi, Nagita Slavina, dan Luna Maya berlanjut hingga membuat konten bersama. Tentu saja banyak bahan yang mereka bahas mengingat perkenalan mereka sudah terjalin sangat lama.

Salah satu hal yang dibahas dalam pertemuan mereka adalah perihal suasana rumah tangga Ayu Dewi. Nagita Slavina yang penasaran bertanya kepada Ayu mengenai kegiatan di kala merindukan suaminya di rumah.

“Kalau lagi kangen sama suami, tapi satu sisi lagi ngambek, kira-kira bakal ngapain?” tanya Nagita Slavina seperti bisa disimak melalui kanal YouTube Luna Maya, belum lama ini.

2 dari 5 halaman

Tebakan Luna Maya

Mendengar pertanyaan seputar sahabatnya itu, Luna Maya secara spontan menerka-nerka.

Gue sudah tahu, kira-kira bakal ngapain sih. Ke rumah gue,” ceplos Luna Maya.

 

3 dari 5 halaman

Cara Paling Ampuh

Namun, Ayu Dewi akhirnya menegaskan bahwa ayat-ayat suci Al-Qur'an menjadi solusi paling ampuh bagi dirinya saat hatinya merasa gundah.

“Kalau lagi kangen ya sama suami tapi lagi bete. Hm, baca Yasin guys. Itu kayak menenangkan banget,” jelas Ayu Dewi.

 

4 dari 5 halaman

Ibarat Memasang Peredam

“Jadi aku sekarang tuh biar enggak usah banyak bete, jadi aku anaknya tuh pasang peredam dalam badan aku, terutama hati aku,” lanjut Ayu Dewi.

“Karena enggak bagus kalau suami lagi kerja kita kangenin, terus disuruh pulang terus, kan. Nanti gimana bulanannya?” kelakar Ayu Dewi.

5 dari 5 halaman

Celetukan Nagita yang Bikin Salah Fokus

Biarpun maksud Ayu Dewi soal "bulanan" hanya bagian dari bercandaan, Nagita Slavina malah menanggapi lebih lanjut hingga membuat fokus pada kondisi keuangan Ayu Dewi.

“Pantas saja tebal, ya," celetuk Nagita Slavina kepada Ayu Dewi.