Sukses

Luna Maya Minta Warganet Berhenti Menghujat Kartika Putri

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri, menjadi bintang tamu di kanal YouTube TS Talk, yang dipandu oleh Marianne dan Luna Maya. Dalam acara itu, Kartika bicara soal pernikahan.

Istri Habib Usman bin Yahya ini pun seolah mendesak Luna Maya untuk segera mengakhiri kesendiriannya dan menikah.

"Mbak, buru-buru deh Mbak. Enak loh Mbak nikah. Tidur ada yang melukin. Kalau selimut kebuka, entar ada yang nyelimutin loh. Terus mandi lupa ngambilin anduk ada yang ambilin," ujarnya.

Mendapat serangan seperti itu, wajah pemain film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur menunjukkan wajah tak sedap.

 

2 dari 6 halaman

Diserang

Akibatnya, Kartika Putri pun diserang oleh warganet. Mereka menganggap pernyataan Karput, begitu biasa disapa, kurang pantas.

"Dia blom belajar kalo jodoh itu rahasia Allah," kata salah satu warganet di Instagram mak_inpoh.

"Wanita cerdas, gak bakal terpancing dg pertanyaan "gak sopan"... tapi wanita julid berusaha mancing2 meski sebenarnya dia gak sebahagia yg digambarkan," kata warganet lain.

"Istri seoranh ustadz kok masih aja nyinyir ngurusin hidup orang lain, ga sopan banget nanyain "kapan nikah", mulutnya atuh dijaga dong," tambah yang lainnya.

 

3 dari 6 halaman

Minta Maaf

Kartika Putri, tak menyangka perbincangannya dengan Luna Maya justru menjadi ramai dan ia pun dihujat.

"Jujur aku kaget dan sedih. Sebelumnya aku minta maaf sama mba @lunamaya yang sedalam dalamnya atas pertanyaan aku yg tnp sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba luna sedih seperti apa komen netizen dimedsos," tulis Kartika Putri, di Instagram Story, Jumat (11/6/2021).

 

4 dari 6 halaman

Tidak Tersinggung

Mengetahui bahwa perbincangannya menjadi ramai, Luna Maya, melalui Instagram Story, mengucapkan terima kasih atas perhatian penggemarnya.

"Selamat Malam, aku cuma mau comment soal yang lagi ramai di bicarakan. Pertama tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa,namun saya perlu meluruskan bahwa saya samaaaa sekali tidak tersinggung dengan pertanyaan @kartikaputriworld," tulisnya.

 

5 dari 6 halaman

Hanya Menggoda

Dan Luna Maya menegaskan bahwa ia sudah mengetahui maksud dari Kartika Putri kala itu.

"Saya kenal karput sudah lama dan tau dia maksud nya hanya menggoda bercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesan nya serius, tapi dalam benak saya, saya hanya sharing pemikiran tentang "pernikahan"," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Setop Menghujat

Mantan kekasih Ariel Noah dan Reino Barack ini meminta untuk tak lagi menghujat wanita yang kini telah berhijab.

"Dan saya harap teman teman STOP menhujat dan berfikir tidak baik kepada karput. She's amazing loving wife and mother. Atas nama pribadi dan @travelsecrets.id minta maaf kalo ini menjadi tidak nyaman. Please make peace and love not war," ia mengakhiri.