Sukses

Anji Belum Dijenguk Istri Sejak Ditangkap karena Kasus Dugaan Narkoba

Anji belum dijenguk istrina Wina Natalia

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 11 Juni 2021 di kawasan Cibubur, Jakarta Timur. Dalam penangkapannya, polisi berhasil mengamankan narkoba golongan satu jenis ganja dari pria berkepala plontos itu.

Sejak penangkapan hingga kini, ternyata Anji belum juga dijenguk oleh istrinya Wina Natalia.

"Sementara aku aja, pintunya lewat aku (Wina belum)," ujar Erie, kakak Anji saat dihubungi melalui telepon, Senin (14/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bertemu Anji

Dijelaskan Erie, ia sempat bertemu langsung dengan Anji. Namun pertemuannya itu tak berlangsung lama lantaran dirinya hanya ingin melihat kondisi sang adik. Lagi pula Anji masih dalam proses pemeriksaan polisi.

"Enggak, hanya ketemu aja. Ketemu sebentar aja sih. Belum bicara terlalu banyak. Kita masih nunggu berita lanjutan dari pihak yang bersangkutan (polisi)," katanya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Anji

Untuk kesehatan Anji, Erie menjelaskan adiknya dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga sudah diperiksa kesehatan dengan hasil bebas Covid-19.

"Aku sudah (jenguk) semalam, kondisinya baik," lanjut Erie.

4 dari 4 halaman

Positif Ganja

Kini Anji tengah menjalani pemeriksaan intensif pihak kepolisian terkait kasus dugaan narkoba yang menjeratnya. Hasil pemeriksaan test urine Anji dinyatakan positif mengonsumsi ganja.

"Hasil urine yang bersangkutan positif mengandung THC (tetrahydrocannabinol atau ganja)," kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.