Sukses

Anji Jalani Tes Urine Terkait Dugaan Penyalahgunaan Narkoba

Liputan6.com, Jakarta - Musikus Anji tengah menghadapi kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja. Saat ini, ia masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat.

Terbaru, suami Wina Natalia ini melakukan pemeriksaan kesehatan. Itu diketahui dari pernyataan Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar.

"Iya hari ini saudara EAP alias AN kita lakukan proses pemeriksaan kesehatan. Apa saja? ya semua itemnya dari mulai tensi, suhu dan sebagainya," ucap Ronaldo Maradona di kantornya, Senin (14/6/2021).

2 dari 4 halaman

Tes Urine

Pelantun lagu "Bersama Bintang" ini juga melakukan tes urine untuk mengetahui apakah dia sempat mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Termasuk juga kita lakukan lagi pemeriksaan urine terkait dengan dugaan penyalahan narkobanya. Itu yang kita lakukan hari ini," paparnya.

3 dari 4 halaman

Penyidikan

Saat ini polisi belum bisa memberi ketarangan lebih detail terkait kasus narkoba ini. Dia meminta waktu untuk melakukan pemeriksaan secara lebih mendalam.

"Sekali lagi kami mohon pengertian dari rekan media karena itu baru berapa hari kami tangkap. Mohon pengertian, karena ini baru beberapa hari kami tangkap," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Maaf

Sementara itu, dikawal para petugas, Anji terlihat mengenakan kaos putih dilapisi dengan outer hitam. Terlihat dari unggahan kanal YouTube MOP Channel, saat bertemu awak media, dia menyatukan kedua tangannya seperti tanda permohonan maaf.