Sukses

Nikita Mirzani Diteror Orang Tak Dikenal, Pelaku Sempat Usap Kepala dua Anaknya

Liputan6.com, Jakarta Kabar tak mengenakkan lagi-lagi datang dari Nikita Mirzani. Ia mengaku diteror orang tak dikenal. Yang bikin miris, teror juga menimpa staf dan kedua putranya yakni Azka Raqilla Mawardi dan Arkana Mawardi.

Nikita Mirzani membeberkan, pelaku teror beberapa kali berada di depan rumah. Wajah sang oknum telah terekam. Ibu tiga anak ini berencana melaporkan aksi tak terpuji tersebut kepada aparat.

Ia lantas menulis pesan terbuka kepada pelaku teror lewat fitur Instagram Stories, Sabtu (12/6/2021). Konon, pelaku sempat berinteraksi dengan dua anak Nikita Mirzani, benarkah?

2 dari 5 halaman

Akan Membuat Laporan

Untuk siapapun pelaku dan produser yang meneror saya dan keluarga, serta Dhea staf saya, apa yang kalian lakukan itu sudah termasuk bentuk teroris,” Nikita Mirzani mengawali.

Saya akan membuat laporan kepada pihak yang berwajib atas semua teror kalian termasuk pengiriman bunga. Jangan kalian teror anak saya Aska dan Arkana, mereka masih kecil,” imbuhnya.

3 dari 5 halaman

Rekaman Wajah Pelaku

Nikita Mirzani tak terima kedua anaknya disenggol pelaku teror. Pelantun “Selalu Salah” dan “Nikita Gang” menyebut pelaku sempat berinteraksi dengan Azka juga Arkarna.

Kedua kepala anak Nikita Mirzani sempat diusap pelaku. Aksi ini terekam kamera. Sang artis mengklaim punya rekaman wajah pelaku dan tidak akan tinggal diam.

 

4 dari 5 halaman

Lagian Apa Urusan Saya?

Lagian apa urusan saya sehingga kalian seto**l itu? Saya sudah rekam muka kalian semua yang selalu duduk di depan rumah saya dan mengusap kepala anak saya,” ia menyambung.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani percaya aparat mengayomi masyarakat. Bintang film Comic 8 dan Lihat Boleh Pegang Jangan mengaku tak takut dengan ancaman teror.

5 dari 5 halaman

Lo Pikir Gue Takut?

Ingat ya, Indonesia ini nomor 1 dalam mengungkap jaringan teroris, apalagi cuma mengungkap jaringan preman kayak kalian. Lo pikir gue takut?” ia mengakhiri.

Hingga artikel ini disusun redaksi Showbiz Liputan6.com, belum ada pernyataan resmi terkait siapa pelaku teror dan apa motivasinya menongkrong di depan rumah Nikita Mirzani.