Sukses

Dipamerkan Titi Kamal, Potret Lawas Christian Sugiono Bikin Warganet Tak Percaya

Titi Kamal baru-baru ini memperlihatkan potret lawas Christian Sugiono saat masih berambut gondrong.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Titi Kamal dan Christian Sugiono kerap menjadi panutan sejumlah masyarakat Tanah Air dalam hal rumah tangga. Bahkan sebelum menikah, mereka sempat berpacaran sangat lama.

Titi Kamal dan Christian Sugiono pun terbilang aktif di media sosial. Menariknya, baru-baru ini Titi bukannya memamerkan kemesraan dan suasana romantis saat mengunggah potret sang suami.

Mengintip salah satu unggahan terbaru, Titi Kamal justru memperlihatkan potret lawas Christian Sugiono saat masih berambut gondrong yang terlihat jauh berbeda dari penampilannya sekarang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Potret Tahun 1998

Terlihat bahwa Titi Kamal mengunggah dua potret lawas Christian Sugiono yang diambil pada 1998 silam. Ia lalu membuat tebak-tebakan dengan para penggemar dalam keterangan fotonya.

"Mirip siapa," tanya Titi Kamal melalui Instagram @titi_kamal, belum lama ini.

 

3 dari 5 halaman

Bergaya Ala Musikus

Pada foto slide pertama, Christian Sugiono terlihat mengenakan kaus simpel berwarna putih. Ia terlihat membawa sebuah gitar sambil menatap ke arah kamera. Wajahnya terlihat polos.

Sementara pada foto kedua yang diberi teks angka "1998", Christian Sugiono mengenakan busana lengan panjang sambil tersenyum ke kamera.

 

4 dari 5 halaman

Mantan Cover Boy

Diketahui, Christian Sugiono merupakan mantan cover boy yang kemudian berkiprah di dunia hiburan Tanah Air sebagai seorang aktor. Tentu saja sejumlah warganet tak percaya dengan potret lawas Tian yang baru saja diunggah ini.

Banyak warganet yang pangling lantaran dalam potret tersebut Tian berambut gondrong. Ada juga yang menyebutnya mirip Juna, putranya dan Titi Kamal.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

"Pangling banget kalau gondong gitu," kata @ambarsari.

"Slide satu mirip juna banget kak," ujar @verinatafajaralin.

"Dulu gigi kelinci sama rambut gondrong tren, Tian udah punya lho," celetuk @devilagg.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.