Sukses

Drama Seri Cerita Kita Berikan Banyak Pelajaran untuk Yunita Siregar

Dalam serial serital Cerita Kita, Yunita Siregar berperan sebagai Tuji yang merupakan puteri Kepala Desa yang memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan.

Liputan6.com, Jakarta - SCTV kembali berinovasi dalam menghadirkan program hiburan untuk pemirsanya. Mulai Minggu, 13 Juni 2021 pukul 12.30 WIB akan hadir drama series Cerita Kita yang dibintangi oleh Yunita Siregar.

Dalam serial serital Cerita Kita, Yunita Siregar berperan sebagai Tuji. Tuji merupakan puteri Kepala Desa yang memiliki kepedulian besar terhadap lingkungan.

Saat menggelar konferensi pers secara virtual, lawan main Kevin Julio ini menceritakan karakter yang diperankannya itu dalam drama seri yang ditayangkan SCTV bekerjasama dengan BBC Media Action Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran

"Aku di sini sebagai anaknya Kepala Desa. Dia lumayan cukup pintar karena kuliah dan peduli dengan lingkungan. Akhirnya ketemu sama Bodo yang visi misinya sama, mereka sepakat untuk bikin sesuatu yang lebih baik," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Tercerahkan

Yunita Siregar mengaku amat bersyukur bisa terlibat dalam drama yang sarat akan edukasi ini. Pasalnya, ia sendiri juga ikut tercerahkan mengenai isu-isu lingkungan.

"Di cerita ini ada bahas tentang fashion, saya jadi lebih mindful soal belanja. Karena ternyata belanja itu jadi penyumbang sampah juga," ujarnya.

 

4 dari 5 halaman

Pemeran

Tak hanya Yunita Siregar, drama Cerita Kita ini juga dibintangi oleh beberapa nama lain seperti Kevin Julio sebagai Bodo, Dian Sidik sebagai Salah, dan beberapa nama lainnya. Cerita Kita menjadi program spesial karena tak hanya menghibur, tapi juga memiliki visi untuk mengedukasi masyarakat soal isu lingkungan yang terjadi di sekitar.

Serialnya sendiri digarap oleh Vemmy Sagita sebagai sutradara dan didukung oleh beberapa instansi seperti Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (Ditjen IKP) Kementerian Komunikasi dan Informasi dan Norwegian Agency for Development Cooperation (NORAD).

5 dari 5 halaman

Jalan Cerita

Cerita Kita bercerita tentang lima sekawan yang mengalami banyak tantangan dalam kehidupan sehari-hari. Mereka harus menghadapi orangtua mereka, kusutnya kisah cinta, dan komunitas mereka sekaligus melihat bagaimana mereka menghadapi pertikaian, banjir, hingga kebakaran sambil menguntai asa satu sama lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.