Sukses

Sutradara Hospital Playlist Ingin Gaet BTS, Gara-Gara Tertohok Ucapan Anak Sendiri

Selain itu, sutradara Hospital Playlist juga mengaku dirinya juga sangat suka dengan BTS.

Liputan6.com, Jakarta Tinggal menghitung hari, musim kedua Hospital Playlist akan segera tayang. Sebagai "pemanasan", sineas dan para pemain inti drama Korea ini menggelar konferensi pers secara daring pada Kamis (10/6/2021).

Salah satu pertanyaan yang dialamatkan untuk sutradara Shin Won Ho, apakah ada artis yang ingin ia ajak tampil di drakor garapannya.

Ternyata satu nama yang disebut adalah BTS. "Yang aku suka banget saat ini adalah BTS," tuturnya. Ia menambahkan, "Karena mereka juga berakting."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tertohok Ucapan Anak

Ia lantas menjelaskan satu alasan lain mengapa ingin menggaet BTS. Yakni karena ucapan sang anak yang menohok hatinya.

"Karena putriku. Putriku bilang, 'Kan Ayah ada di industri hiburan, jadi [mengapa] tidak menampilkan BTS?'" kata dia.

Sang sutradara menambahkan, "Jadi aku menunggu BTS untuk menghubungiku."

3 dari 5 halaman

Kandidat Bagus

Di luar BTS, Shin Won Ho menjelaskan ia menemukan banyak aktor bagus selama melakukan audisi untuk para pemain drakor kondang ini.

"Ada banyak aktor bagus di industri ini. Dan di setiap episode dalam Hospital Playlist, ada banyak aktor berbeda yang datang. Saat mengaudisi mereka, aku melihat banyak kandidat [bagus]," tuturnya.

4 dari 5 halaman

Berlatih Bersama

Dalam kesempatan yang sama, para pemain Hospital Playlist menceritakan bahwa selama jeda setahun sejak musim perdana, mereka masih intens berkomunikasi dan mempersiapkan diri untuk tampil di season kedua.

"Kalau untuk pemirsa, menurutku mungkin karena ada jeda antara episode terakhir musim lalu sampai sekarang, aku mengerti pertanyaan itu. Tapi kami sendiri sering berlatih bersama, kami memiliki group chat, jadi kami tak memiliki waktu untuk merindukan satu sama lain," ujar Yoo Yeon Seok. 

5 dari 5 halaman

Tayang 17 Juni

Hospital Playlist Season 2 masih menampilkan lima orang dokter yang bersahabat dan merupakan satu angkatan pada masa perkuliahan. Drama Korea ini menceritakan kisah keseharian dokter dan pasiennya, yang musim perdananya sukses tahun lalu. 

Hospital Playlist musim kedua tayang di tvN dan Netflix mulai 17 Juni mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.