Sukses

Youth of May Tamat, Go Min Si Terkenang Adegan Kencan Favoritnya

Liputan6.com, Seoul - Youth of May, drama Korea yang berlatar pergolakan Negeri Ginseng pada 1980-an, akhirnya tamat. Sudah tradisi, satu demi satu pemain utamanya berpamitan kepada penonton setia drama ini.

Lee Do Hyun dan Go Min Si, pemeran Hwang Hee Tae dan Kim Myung Hee, mengucap terima kasih kepada staf dan penonton yang telah mendukung drama ini.

Ketika ditanya adegan apa yang paling mereka suka dalam drakor ini, kedua bintang Sweet Home ini memberi jawaban berbeda.

2 dari 5 halaman

Sulit Memilih

Lee Do Hyun rupanya kesulitan memilih adegan favorit.

"Aku memikirkannya dalam waktu lama, tapi setiap adegan dan dialog begitu berharga dan penuh kenangan, jadi susah memilih satu saja," kata dia.

3 dari 5 halaman

Kencan Pertama

Berbeda dengan sang lawan main, Go Min Si punya satu adegan yang hingga kini terkenang di benaknya. Yakni adegan kencan pertama Myung Hee dan Hee Tae.

"Sebelum gelombang dari kejadian sejarah terjadi, itu adalah adegan yang membuatmu bisa melihat Myung Hee dan Hee Tae dalam kondisi paling ceria, aku sangat sayang dengan adegan itu," kata dia.

4 dari 5 halaman

Titik Balik Lee Soo Chan

Sementara Lee Sang Yi yang memerankan Lee Soo Chan, putra tertua dari satu keluarga tajir, memilih adegan saat ia membuka gudang perusahaan farmasi untuk membantu warga.

"Kalau sebelumnya Soo Chan memperlihatkan tanggung jawabnya sebagai putra tertua untuk melindungi orang-orang di sekitarnya, adegan ini secara sempurna memperlihatkan titik baliknya, di mana dia menemukan tanggung jawab yang berbeda, jadi ini sangat berkesan," ujar Lee Sang Yi. 

5 dari 5 halaman

Sulit Dilupakan

Sementara Geum Sae Rok, pemeran Lee Soo Ryun adik dari Lee Soo Chan, mengungkap bahwa ia akan sangat sulit melupakan pengalamannya bermain dalam drama ini.

"Bisa menghabiskan Mei 2021 bersama pemirsa begitu berarti. Saya ingin mengucapkan terima kasih dari lubuk hati kepada semua yang menyayangi dan merengkuh Youth of May dan Soo Ryun sang 'Joan of Arc.' Aku merasa tak akan bisa melupakan Mei yang kita miliki bersama," kata dia.