Sukses

Selamat, Maudy Ayunda Raih Gelar S2 di Stanford University

Setelah dua tahun berjuang, Maudy Ayunda akhirnya menyelesaikan pendidikan Magister di universitas ternama, Standford University.

Liputan6.com, Jakarta Maudy Ayunda berhasil membuktikan bahwa ia benar-benar aktris yang berprestasi. Setelah dua tahun berjuang, Maudy Ayunda akhirnya menyelesaikan pendidikannya di universitas ternama, Stanford University.

Seperti diketahui, pelantun Perahu Kertas itu mengambil pendidikan Magister di kampus tersebut. Hingga akhirnya, saat ini ia berhasil meraih gelar S2.

Pemilik nama asli Ayunda Faza Maudya itu kemudian mengunggah momen kelulusannya ke Instagramnya pada Rabu (9/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lulus

Dalam unggahan tersebut, Maudy Ayunda membagikan beberapa foto yang menampilkan dirinya tengah mengenakan toga dipadukan dengan kain batik khas Indonesia.

"Aku sudah lulus," tulis Maudy Ayunda dalam caption-nya yang berbahasa Inggris.

3 dari 4 halaman

Perjuangan

Kendati demikian, gelar itu tidak serta merta diraihnya dengan mudah. Ada perjuangan yang harus ia tempuh untuk bisa meraih gelar S2, apalagi di situasi Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

"Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan betapa banyak yang saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai tantangan yang unik dan tak terduga. Maret tahun lalu, pengalaman saya di Stanford berubah dalam semalam," lanjutnya dalam caption yang sama.

4 dari 4 halaman

Bersyukur

Namun beruntung, Maudy Ayunda dapat melewati segala tantangan yang ada. Tentunya, ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Maudy Ayunda. Ia berharap gelar yang didapatnya bisa memberikan banyak manfaat dan kebaikan untuk orang-oranag.

"Saya bersyukur untuk setiap bagiannya. Suatu kehormatan yang luar biasa bisa berada di sini, Here’s hoping I can pay it forward," tutup Maudy Ayunda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.