Sukses

Sukacita Maudy Ayunda Masuk 30 Under 30 Asia Forbes, Lolos dari Penyaringan Ribuan Nomine

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kabar dari Forbes yang dialamatkan kepada Maudy Ayunda baru-baru ini, membuatnya bungah luar biasa. Seperti diketahui, ia masuk dalam daftar 30 Under 30 Asia yang disusun media ekonomi dan bisnis Amerika ini untuk tahun 2021.

Pelantun "Kamu dan Kenangan" ini disejajarkan dengan sejumlah nama lain di dunia hiburan seperti Hwasa Mamamoo, IU, Bae Suzy, dan aktor Nam Joo Hyuk.

Di Instagram-nya, Selasa (20/4/2021), Maudy Ayunda membagikan pemberitahuan dari Forbes yang ia terima.

"Kepada 30 Under 30 Asia Forbes - Angkatan 2021 (ya, itu Anda!)," begitu tulisan yang dibagikan pihak Forbes.

2 dari 5 halaman

Angkatan 2021

Ditambahkan lagi, "Setelah menyaring ribuan nominasi, dan mengumpulkan juri panel terbaik—mulai dari Kai-fu Lee hingga Hiroshi Mikitani, Roshni Nadar Maholtra dan Nisa Leung—saya dengan berbahagia mengabarkan secara resmi bahwa Anda telah dipilih dalam 30 Under 30 Asia Forbes — Angkatan 2021."

 

3 dari 5 halaman

Pemberdayaan Anak Muda

Maudy Ayunda juga menyertakan profil singkat dirinya yang ditulis Forbes. Mulai dari perjalanan karier di dunia hiburan hingga aktivitasnya dalam bidang pendidikan.

"Ia adalah aktivis yang berdedikasi dalam bidang pendidikan, pemberdayaan anak muda, dan isu literasi. Ayunda mendirikan yayasan nirlaba Inspira untuk mendukung perkembangan karier dan pendampingan bagi anak muda Indonesia," begitu tulis Forbes.

 

4 dari 5 halaman

Perjalanan 15 Tahun

Dalam unggahan ini ia menyertakan reaksinya menerima pengakuan ini: kaget sekaligus bangga.

"Whaaaaaat ?!?! So grateful to have been selected into this year’s Forbes 30 under 30 Asia! (Apaaaa?!?! Sungguh bersyukur bisa terpilih dalam daftar Forbes 30 under 30 Asia tahun ini," tulisnya.

"Seneng bgt perjalanan 15 tahun berkarya di apresiasi seperti ini. Sangat bersyukur," bintang film Perahu Kertas menambahkan.

 

5 dari 5 halaman

Janji Maudy

Maudy Ayunda mengucap terima kasih kepada orang-orang yang telah mendukungnya, sekaligus mengungkap sebuah ikrar.

"The journey is not over! (Perjalanan ini belum berakhir!) Semoga setelah lulus aku bisa membangun sesuatu dan membawa impact di bidang bisnis dan pendidikan. Wait for it!" wanita 26 tahun ini memungkasi.