Sukses

Chrissy Teigen Mundur dari Serial Komedi Never Have I Ever Gara-Gara Skandal Perundungan

Chrissy Teigen pernah mengirim pesan jahat kepada Courtney Stodden via media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles - Chrissy Teigen kini menuai akibat dari kelakuan buruknya pada masa lalu. Karena skandal perundungan terhadap Courtney Stodden, istri John Legend ini akhirnya melepas proyek terbarunya.

Dilansir dari Deadline dan Variety, Senin (7/6/2021), ibu dua anak ini mundur dari proyek serial komedi Netflix  Never Have I Ever Musim 2 sebagai pengisi suara. Serial yang dibintangi Mindy Kaling ini, memang mengundang sejumlah bintang dunia untuk menjadi narator.

"Chrissy Teigen memutuskan mundur dari peran tamu sebagai pengisi suara di salah satu episode mendatang di musim baru Never Have I Ever," begitu pernyataan dari pihak acara ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dirundung

Skandal perundungan yang membelit Chrissy Teigen berawal tiga minggu lalu. Kala itu bintang reality show Courtney Stodden menjalani wawancara dengan The Daily Beast menceritakan tentang pertunangannya dengan sang kekasih.

Ia juga sempat melakukan kilas balik dalam hubungannya terdahulu, saat ia menikah di umur 16 tahun dengan pria berusia 60 tahun.

Courtney Stodden mengatakan banyak seleb yang lantas merundungnya secara online.

3 dari 5 halaman

Perlakuan Buruk Seleb Wanita

"Banyak seleb yang bertingkah seperti tukang rundung di tempat bermain. Beberapa perlakuan terburuk kudapat dari wanita, dan kita enggak akan bisa ke mana-mana kalau kita saling menahan," kata dia.

Wanita yang kini berusia 26 tahun tersebut mengatakan tak ada yang minta maaf kepadanya, selain blogger Perez Hilton.

4 dari 5 halaman

Pesan Jahat dari Chrissy

Ia lantas menceritakan sejumlah komentar jahat yang ia terima, termasuk dari Chrissy Teigen.

"Dia tidak hanya bercuit di muka publik, ingin aku 'tidur di tanah', tapi juga mengirim pesan langsung secara privat dan mengatakanku untuk bunuh diri. Hal-hal seperti, 'Aku tak sabar melihatmu mati'," kata dia, diwartakan People. 

 

5 dari 5 halaman

Minta Maaf

Chrissy Teigen sendiri telah mengucap permintaan maaf lewat cuitan di Twitter.

"Tak banyak orang yang beruntung, diminta pertanggungjawaban atas kekeliruan mereka di masa lalu, di depan seluruh dunia. Saya merasa hancur dan sedih atas siapa diriku dulu. Saya dulu adalah seorang yang merasa tak nyaman, dan tukang buat onar yang ingin cari perhatian," kata Chrissy Teigen.

Ia menambahkan, "Saya sungguh malu dengan kelakuan saya tapi ini tak sebanding dengan perasaan Courtney karena perbuatanku."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.