Sukses

Ria Ricis Dedikasikan Buku Karangannya untuk Almarhum Ayah

Ria Ricis akan segera merilis buku karangannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kehilangan orang yang dicintai untuk selamanya tentu bukan hal mudah, begitu juga dengan Ria Ricis. Seperti diketahui, ayahnya, Sulyanto telah meninggal dunia pada Jumat (7/6/2021).

Meski hatinya masih diliputi kesedihan, namun adik Oki Setiana Dewi ini berusaha tegar. Ia bahkan sudah kembali beraktivitas seperti biasa, tiga hari setelah kepergian sang ayah.

"Hari ini saya mulai kerja di rumah seperti biasa, mohon doanya," tulis pemilik nama asli Ria Yunita di akun Twitter pribadinya, Senin (7/6/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Jadi Pemalas

Ria Ricis ingin menunaikan pesan ayahnya untuk selalu menjadi manusia yang produktif, tak boleh bermalas-malasan. Untuk itu, dalam waktu dekat ia akan kembali meluncurkan karya baru berupa buku.

"Saya ingat betul pesan papa, anak-anaknya tidak boleh jadi orang pemalas. maka dengan ini, buku MAAF yang terbit 1 Juli nanti, saya dedikasikan utk alm papa saya. bismillah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Berkarya

Ia melanjutkan penulisan bukunya meski sedang dalam suasana duka. Semua dilakukan mengikuti pesan sang ayah.

"Lanjut menulis dan merapikan isi tulisan saya. papa berpesan 'Terus berkarya ya dek'. Bismillah, baik Pa, buku MAAF ini adek dedikasikan untuk papa. Teman-teman, mohon doanya," tulisnya dalam keterangan foto.

4 dari 4 halaman

Berterima Kasih

Terakhir, ia berterima kasih kepada semua pihak yang tak setia mendukung dan mendoakan.

"Sekali lagi, terima kasih tak terhingga untuk semua teman-teman yang turut mendoakan dengan hati baik, tulus dan ikhlas. semoga kalian selalu dalam lindungan Allah, aamiin," tutup Ria Ricis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.