Sukses

Nindy Ayunda Cerita Sudah Bercerai tapi Masih Disakiti

Nindy Ayunda tak suka dibilang orang jahat.

Liputan6.com, Jakarta - Nindy Ayunda sepertinya belum bisa hidup tenang meski keinginannya untuk bercerai dari sang suami, Askara Parasady Harsono, terpenuhi. Ia dibuat kesal.

Hal itu terlihat dari curahan wanita bernama asli Anindia Yandirest Ayunda di Instagram Stories, Sabtu (5/6/2021).

Dalam curahannya, bintang Seleb Kota Jogja (SKJ), menyebut seseorang dengan sebutan pembohong. Apakah ini ditujukan untuk mantan suaminya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tukang Bohong

Disebutkan Nindy Ayunda, bahwa orang tersebut memang sejak lama sudah menjadi pembohong.

"Jadi manusia itu yang dipegang omongan nya, susah si dari dulu kerjanya tukang bohong. Playing victim nomer 1, suka puter2 cerita pas ketauan malah heboh seolah orang lain yang salah," ungkapnya.

3 dari 5 halaman

Minta Uang

Nindy Ayunda meradang dibilang meminta uang kepada keluarga mantan suami.

"Telfon anak biayain anak aja engga malah bilang kalau saya minta2 uang keluarganya. Eh bayar aja utang2 anak nya yang make kartu kredit alm ayah saya, masih ada pake emas saya lagi. Biayain cucu juga engga malah cerita benerin villa 20 M," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Diam

Ibu dua anak ini tak suka dibilang sebagai orang jahat. "Jangan lah bercerita membuat saya seperti orang jahat, bertahun2 saya diam, sakitpun saya diam. Tapi tetap malah saya terus yang disakiti," sambungnya.

5 dari 5 halaman

Jangan Berlindung di Balik Orang Lain

Nindy Ayunda, mengingatkan untuk tidak mengarang cerita bohong.

"Bisa yuk jangan suka berlindung dibalik badan orang lain. Hiduplah berbahagia dengan dirimu dan duniamu," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.