Sukses

Betrand Peto Rela Pecahkan Celengan Ayam demi Adik-adiknya

Betrand Peto memecahkan celengan ayam miliknya.

Liputan6.com, Jakarta Betrand Peto rela membongkar celengan kesayangannya. Putra Ruben Onsu dan Sarwendah itu ingin memberikan hadiah kepada adik-adiknya, Thalia dan Thania Putri Onsu. 

Betrand Peto memang mulai menabung di celengan ayam semenjak dirinya pindah ke Jakarta dan menetap bersama Ruben Onsu. Betrand rela membongkar celengan untuk membelikan hadiah istimewa kepada dua adiknya itu. 

Saat dihitung, jumlah uang di dalam celengan milik Betrand Peto itu terbilang lumayan hingga tembus di angka Rp7 juta. Momen itu dilihat di kanal YouTube 'The Onsu Family - Diam-diam Ruben Onsu Isi Celengan Betrand' yang tayang Jumat (4/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Celengan Ayam

Betrand Peto selalu mencoba menyisihkan uang yang dimiliki untuk ditabung di dalam celengan berbentuk ayam itu.

"Ayam kesayangan Onyo. Nanti dipecahin, Onyo sudah tabung pertama kali datang ke Jakarta. Bentar lagi ulang tahun Thalia dan Thania makanya Onyo pakai uang ini," kata Betrand.

 

3 dari 4 halaman

Ditambah Ruben

Rupanya, Ruben juga suka memberikan uang tambahan untuk Betrand dengan memasukannya ke dalam celengan tersebut. Maka tak heran bila jumlah uangnya terbilang cukup banyak.

"Setiap ayah pulang kerja, ayah suka masukin (uang) ke sini (celengan). Jadi bukan cuma Onyo doang," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Segini Jumlahnya

Setelah dibongkar dan dihitung, jumlah uang di dalam celengan tersebut ada Rp7.220.000. Betrand begitu bahagia dan langsung bersiap untuk pergi membelikan hadiah.

"Mau siap-siap uangnya buat kado adik-adik. Kita ganti baju dulu, ketemu ayah di sana kita beli kado," pungkas Betrand.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.