Sukses

Sinetron Badai Pasti Berlalu: Helmi Bete Ditanya Retta Sudah Bertunangan dengan Sisca, Episode Jumat 4 Juni 2021 Malam, Ini Dia Sinopsisnya

Saksikan Badai Pastu Berlalu kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam. Helmi jogging sambil melamun soal Sisca. Retta telpon dan minta ditraktir karena dia dengar Helmi tunangan sama Sisca. Helmi sok bete.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Sisca dandan abis mandi dan panik nggak bisa nemuin cincinnya. Pintu diketuk dan Sisca buka pintu. Sisca kaget Helmi di sana.

Sementara itu, Monic udah bersiap ketika Sisca keluar kamar. Sisca bilang dia mau ke sekolah buat urus administrasi karena berhenti jadi guru.

Drama SCTV tayang mulai pukul 19.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Nggak Ada

Leo ke rumah Sisca. Nenez ada di sana. Leo nanya apa ada Jhony? Nenez bilang Jhony nggak ada, udah kerja. Semua udah pergi.

Leo sok menuju kamar Jhony tapi pas Nenez lagi sibuk bikin minum, Leo menyelinap ke kamar Helmi.

 

3 dari 3 halaman

Pamit

Nenez udah bikinin minum tapi Leo bilang dia harus buru-buru balik ke kampus. Sisca telpon. Leo pun pamit sambil angkat telpon.

Sisca bilang ke Leo, kalau dia mau ketemu berdua sesuai permintaan Leo. Tapi hanya sekali ini saja.

Leo senang banget, sekali saja sudah cukup. Helmi masuk kamar dan kaget. Lacinya nggak terkunci. Helmi buka dan shock, HP dengan nomor Valen hilang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.