Sukses

Sinetron Badai Pasti Berlalu: Helmi Belikan Cincin untuk Sisca, Tayang Kamis 3 Juni 2021 Malam, Ini Sinopsisnya

Badai Pasti Berlalu tayang setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Badai Pasti Berlalu kali ini tentang Helmi yang sedang lihat-lihat cincin di toko perhiasan tapi mahal2 semua. Helmi beli yang murah tanpa berlian. 

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Monic peluk Sisca bahagia. Monic berharap ini awal hidup Sisca yang baru. Sisca ditelpon Helmi. Diajak ketemuan di taman. Monic godain Sisca.

Sementara itu Sisca matanya ditutup dengan saputangan, dan dia digandeng sama Helmi. Di tempat tersebut terlihat sudah ada lampu kecil-kecil tapi belum menyala.

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 19.30 WIB.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cincin

Helmi keluarkan kotak cincin yang tadi dia beli. Dan dia melamar Sisca. Helmi minta maaf dia hanya mampu beli cincin murah.

Leo dan Marissa ke rumah Sisca. Nenez buka pintu. Leo minta ketemu Sisca. Nenez bilang Sisca lagi pergi. Ada ibu. Bapak juga lagi nggak ada.

 

3 dari 3 halaman

Kaget

Dicky menemui Qory yang berjalan di koridor rumah sakit, Dicky langsung tanya kenapa Qory kembalikan perhiasanya? Qory kaget.

Monic keluar ke ruang tamu. Marissa dan Monic berpandangan dan teriak kaget. Leo sampai keselek karena lagi minum.

Monic dengar cerita Marissa. Helmi dan Sisca datang. Mereka kaget ada Leo dan ibunya. Leo liat tangan Sisca, ada cincin di sana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini