Sukses

Ayahanda Mpok Alpa Meninggal Dunia

Mpok Alpa berduka usai ayahnya meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Nina Carolina atau yang dikenal publik dengan nama Mpok Alpa menyampaikan kabar duka. Ayah tercintanya yang bernama Niman meninggal dunia pada Rabu (2/6/2021) malam.

Berita duka ini disampaikan Mpok Alpa melalui akun Instagram terverifikasinya. Istri Ajie Darmaji ini mengirim doa untuk ayah tercinta.

"Innalillahi wainnaillaihi rojiun telah berpulang kerahmatulloh ayah handa/baba kami tercinta, mohon doa nya semoga Alm Husnul khotimah," tulis sang komedian pada Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sedang Berada di Malang

Saat ayah meninggal dunia, Mpok Alpa diberitakan tengah berada di Malang, Jawa Timur. Setelah menerima kabar duka, bintang variety show In The Kost ini bergegas menuju rumah duka yang berada di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan.

Rekan selebritas pun menyampaikan belasungkawa atas kepergian ayah Mpok Alpa ke sisi Tuhan Yang Maha Esa.

3 dari 3 halaman

Belasungkawa

"Innalillahi wainnailaihi rojiun turut berduka cita semoga almarhum diberikan syurga keluarga diberi ketabahan kekeuatan," tulis Jenita Janet, di kolom komentar.

"Turut berbela sungkawa syg semoga Allah menempatkan di sisi terbaik amin yarobbal alamin," kata Dewi Perssik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.