Sukses

Alvin Faiz Ancam Akan Ambil Langkah Hukum, Gara-gara Dikabarkan Tak Berniat Nikahi Larissa Chou

Episode baru drama rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou menampilkan amarah anak almarhum ustaz Arifin Ilham. Seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Masih soal keruwetan rumah tangga Alvin Faiz dan Larissa Chou. Kali ini, putra almarhum ustaz Arifin Ilham merasa difitnah oleh pemberitaan dua media daring belakangan ini.

Alvin Faiz menampilkan tangkapan layar dua kepala berita di Instagram Stories, Rabu (2/6/2021). Pertama, berita soal mengaku tak ada niatan untuk menikahi Larissa Chou.

Kedua, berita soal pengakuan hanya diberi waktu 30 menit sebelum akhirnya menikah di usia 17 tahun. Alvin Faiz menyebut ini fitnah kategori sangat luar biasa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sangat Luar Biasa

Menyertai tangkapan layar itu, Alvin Faiz mencuit status teks berlatar merah. Tampaknya, ia gusar. Bahkan, di akhir status teks ia mengancam akan menempuh jalur hukum.

Sahabat, fitnah media sangat luar biasa. Alvin tidak pernah mengatakan hal seperti ini apalagi tidak niat menikahi Larissa lima tahun lalu,” Alvin Faiz mengklarifikasi.

3 dari 5 halaman

Memang Benar Abi Minta

Memang benar Abi yang minta Alvin untuk menikah tapi Alvin diberi pilihan apakah mengiakan atau menolak. Saat itu, Alvin juga sudah dalam keadaan dekat dengan Larissa,” imbuhnya.

Alvin Faiz menilai, pemberitaan dengan judul panjang lebar ini keterlaluan. Kesabarannya sudah tiba di ambang. Alvin Faiz lalu menyebut dua berita ini hoaks.

4 dari 5 halaman

Akan Ambil Langkah Hukum

Jika sudah keterlaluan bukan tidak mungkin Alvin akan mengambil langkah hukum untuk yang menyebarkan berita-berita hoaks seperti ini,” Alvin Faiz mengancam.

Ayah satu anak ini kemudian membeberkan alasan melontar wacana menempuh jalur hukum, yakni menyangkut nama baik almarhum bapaknya, ustaz Arifin Ilham. 

5 dari 5 halaman

Nama Baik Arifin Ilham

Alvin rasa Alvin perlu bicara soal ini karena ini sudah menyangkut nama baik Abi Alvin dan fitnah sudah bertebaran di mana-mana,” Alvin Faiz mengakhiri.

Diberitakan sebelumnya, Larissa Chou menggugat cerai Alvin, pada Mei 2021 dan menjadi santatapan publik. Rumah tangga mereka terancam kandas setelah hampir lima tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.