Sukses

Ibunda Sebut Larissa Chou Sakit, Alvin Faiz Membantah

Terkait unggahan ibunda yang mejeng di akun gosip dan jadi konsumsi publik, Alvin Faiz mewakili keluarga minta maaf ke pihak Larissa Chou.

Liputan6.com, Jakarta Berita tentang Alvin Faiz dan Larissa Chou masih ramai dibahas masyarakat. Di tengah proses perceraian, Larissa Chou membongkar fakta-fakta baru tentang Alvin Faiz selama menikahinya melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya.

Menanggapi unggahan Larissa, ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly, tak tinggal diam. Ia mengunggah isi percakapannya dengan ibunda Larissa, Julie Tan.

Dalam unggahan itu, Wahyuniati Al-Waly mengatakan Larissa Chou sakit. Unggahan itu viral dan diunggah ulang sejumlah akun gosip di Instagram.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah azzikra diluar sana tidak tahu keadaan larissa yg sedang sakit ini," tulis ibunda Alvin Faiz.

"Oleh karena itu kami keluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan / klarifikasi terkait kondisi larissa yg sedang sakit itu. Sehingga dapat menghadirkan kebaikan untuk semuanya," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Minta Maaf

Terkait unggahan ibunda, Alvin Faiz mewakili keluarga minta maaf kepada pihak Larissa Chou.

"Saya pribadi mewakili mamah dan keluarga memohon maaf sebesar besarnya khususnya kepada larissa dan keluarga, atas kegaduhan dan postingan yang dibuat dari hal ini," tulis Alvin Faiz di Instagram-nya pada Rabu (2/6/2021).

 

4 dari 4 halaman

Tidak Benar

Lebih lanjut, Alvin Faiz mengatakan telah menegur ibunda atas apa yang dilakukannya. Tak hanya itu, ia menegaskan apa yang disampaikan ibunya tidak benar.

"Ini semua murni kekhilafan dari mamah, dan Alvin langsung yang minta dan menegur mamah semalam untuk menghapus postingan tsb. Karena apa yang dikatakan di postingan tsb tidak benar adanya," tutup Alvin Faiz.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.