Sukses

Beredar Chat dari Ibunda Alvin Faiz yang Sebut Larissa Chou Sakit

Pihak Alvin Faiz meminta keluarga Larissa Chou untuk menyampaikan klarifikasi terkait kondisi kesehatan Larissa.

Liputan6.com, Jakarta Masalah yang terjadi antara Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini masih menjadi perbincangan di masyarakat. Larissa Chou melalui unggahan di Instagram beberapa waktu lalu membongkar aib-aib dari Alvin Faiz selama menikah.

Sebaliknya, Alvin Faiz melalui unggahannya di Instagram juga telah memberikan tanggapannya tanpa menjatuhkan balik Larissa Chou. Kini yang terbaru, beredar percakapan antara ibunda Alvin Faiz, Wahyuniati Al-Waly kepada mama Larissa, Julie Tan.

Pesan tersebut membahas unggahan Larissa Chou di media sosial belakangan ini. Isi percakapan tersebut diunggah ibunda Alvin Faiz di Instagram Story-nya, dan kemudian diunggah ulang oleh akun-akun gosip di Instagram pada Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sakit

Dalam pesannya, ibunda Alvin Faiz menyebut bahwa Larissa Chou tengah menderita "sakit".

"Kami secara pribadi mengetahui dan bisa menerima kondisi ini karena tahu keadaan Larissa sedang sakit, akan tapi masyarakat dan khususnya jamaah azzikra diluar sana tidak tahu keadaan larissa yg sedang sakit ini," tulis ibunda Alvin Faiz.

 

3 dari 4 halaman

Minta Klarifikasi

Dari situ, pihaknya meminta keluarga Larissa Chou untuk menyampaikan klarifikasi terkait kondisi kesehatan Larissa Chou.

"Oleh karena itu kami keluarga besar memohon, meminta dan mengharapkan kepada Teh Julie dan keluarga untuk bisa memberi keterangan / klarifikasi terkait kondisi larissa yg sedang sakit itu. Sehingga dapat menghadirkan kebaikan untuk semuanya," pintanya.

4 dari 4 halaman

Merasa Berat

Diharapkan jika pihak keluarga Larissa Chou memenuhi permintaan ibunda Alvin Faiz ini akan membawa kebaikan di tengah masalah yang sedang terjadi ini. 

"Karena jika dari kami yg bicara, pasti masyarakat tidak akan mengerti dan percaya. Alangkah lebih baik dari keluarga besar Larissa yg memberi keterangan tersebut, insyaallah akan jadi kebaikan untuk semua terutama untuk jamaah dzikir dan nama Almarhum KH Muhammad Arifin Ilham," beber ibunda Alvin Faiz.

"Jujur untuk saya, saat ini merasa sangat berat dengan keadaan ini. Semoga Teh Julie memahami," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.