Sukses

Delon Thamrin Diam-Diam Gemar Ikut Arisan Sampai Melibatkan Istri

Liputan6.com, Jakarta - Diam-diam Delon Thamrin rupanya gemar mengikuti arisan. Penyanyi jebolan ajang Idol ini bahkan mengaku banyak mendapatkan manfaat selama mengikuti kegiatan itu.

Menurut Delon Thamrin, arisan bisa untuk ajang menabung sambil melihat perkembangan satu komunitas dalam hal membangun kerja sama antar banyak anggota.

Delon Thamrin pun memilih arisan mewah yang digelar pengusaha bernama Angie. Delon mengaku bahwa orang-orang yang mengikut kegiatan ini bisa menjadi rekan bisnisnya.

 

2 dari 5 halaman

Menambah Relasi

"Selain nabung, uangnya nanti buat anak-anak, kita bangun networking satu sama lain dengan orang-orang baru dan itu bagus banget," terang Delon, kepada wartawan di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Tak hanya itu, Delon juga mengaku bahwa ia selalu memberi uang arisannya kepada istri secara penuh seandainya mendapat giliran menerima hasil kocokan.

"Aku dapat kasih istri. Dapat kasih istri, kan tanggung jawab suami. Kan sekalian bisa nambah relasi," Delon mengutarakan.

 

3 dari 5 halaman

Untuk Mendukung Bisnis

Pelantun "Karena Cinta" itu juga turut membeberkan sikap Aida Noplie Chandra ketika ia mengikuti arisan yang kerap dihadiri wanita cantik.

"Arisan ini bukan hanya untuk hura-hura, pamer. Ini paling support bisnis. Tujuan aku seperti itu," Angie selaku pengelola dan penanggung jawab menyampaikan.

 

4 dari 5 halaman

Tak Hanya Uang

Delon Thamrin juga turut mengaku bahwa arisan masa kini sangat berbeda dengan beberapa tahun lalu. Dahulu yang dilibatkan hanya uang, sekarang berlian hingga barang mewah pun disertakan.

"Dari SMA, kuliah itu ikut arisan terus. Tapi yang kecil-kecil enggak sampai Rp 5 juta. Paling Rp 300 ribu sebulan itu juga sudah gede. Sekarang kan tuh bisa berlian, tas Hermes. Dulu pakai kertas kocok ambil, sekarang pakai gadget tuh lucky wheels. Aku ini ikut satu saja yang Rp 5 juta dapat Rp 100 juta, yang berlian nanti," kata Delon.

 

5 dari 5 halaman

Pekerjaan Selama Pandemi

Delon Thamrin menuturkan seputar pekerjaannya selama pandemi Covid-19. Rupanya ia kini sedang sibuk menjalani usaha kue nastar serta berbisnis studio rekaman.

"Ya harus memberanikan diri, karena kalau misalkan kita enggak memberanikan diri, diam-diam, mana mungkin rezeki datang dari awan gitu. Jadi kita harus berani dan harus berani," pungkasnya.