Sukses

Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta Bikin Takjub Para Pemain Sinetron SCTV Lainnya

Tak hanya masyarakat biasa, dari kalangan artis dan pemain sinetron SCTV lainnya juga ikut takjub dengan sinetron terbaru Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta

Liputan6.com, Jakarta Sinetron terbaru SCTV yang berjudul Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta telah sukses menyita mata pemirsa televisi di Indonesia. Rupanya, tak hanya masyarakat biasa, dari kalangan artis dan pemain sinetron SCTV lainnya juga ikut takjub.

Saat menggelar meet and greet secara virtual dengan para pemain sinetron SCTV all stars, bintang-bintang sinetron dari Buku Harian Seorang Istri dan Dari Jendela SMP mengakui bahwa mereka juga mengikuti jalan cerita Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta.

Rey Bong misalnya, ia mengatakan bahwa Badai Pasti Berlalu adalah sinetron yang berbeda dari sinetron lain pada umumnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Next Level

“Sempet dong, gue sempet nonton episode pertama Badai Pasti Berlalu, gue ngikutin juga proses syutingnya di Bajo. Keren banget! Next level dari sinetron biasa," kata Rey Bong pada Sabtu (29/5/2021).

 

3 dari 4 halaman

Labuan Bajo

Begitu pula dengan Zoe Jackson yang bermain di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Ia bahkan mengaku iri dengan syuting Badai Pasti Berlalu yang berlokasi di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur.

"Kita juga sempat nonton bareng di lokasi syuting episode perdananya, gak sempat nonton banyak sih, sirik banget jujur karena syutingnya di Bajo," ujar Zoe Abbas Jackson.

 

4 dari 4 halaman

Menantikan Aliando

Tak hanya Badai Pasti Berlalu, sinetron Keajaiban Cinta juga turut menuai pujian. Apalagi dengan kembalinya Aliando ke layar kaca setelah vakum beberapa tahun ke belakang.

"Keajaiban cinta juga gue ngikutin, apalagi ada kak Aliando comeback kan, gue seneng banget ada kak Aliando bisa main lagi," aku Rey Bong.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.