Sukses

Live Streaming Vidio Meet and Greet All Stars Badai Pasti Berlalu, Keajaiban Cinta, Buku Harian Seorang Istri, Dari Jendela SMP, Sabtu Sore

Saksikan meet and greet all stars di live streaming Vidio kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Seluruh pemeran utama dari sinetron-sinetron unggulan SCTV menyapa langsung SCTV Fevers dalam Meet and Greet All Stars. Mereka adalah bintang sinetron Badai Pasti Berlalu, Keajaiban Cinta, Buku Harian seorang Istri dan Dari Jendela SMP. 

Berbeda dengan Meet and Greet sebelumnya, kali ini SCTV akan mempertemukan langsung para pemain utama sinetrob tersebut. Mereka adalah Stefan William, Immanuel Caesar Hito, Michelle Ziudith, Aliando Syarief, Sitha Marino, Erdin Werdrayana, Zoe Jackson, Cinta Brian, Sandrina Michelle, dan Rey Bong.

Pemain sinetron Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta akan berbagi cerita keseruan di balik proses shooting dua sinetron baru dengan ensamble talent yang istimewa mulai dari bintang-bintang muda yang tidak diragukan lagi bakat aktingnya hingga aktor yang telah lebih dulu bergelut di dunia peran.

Pada acara ini juga  akan hadirkan langsung seorang mystery guest yang dipastikan akan semakin memeriahkan suasana akhir pekan SCTV Fevers. Saksikan via live streaming Vidio dengan klik di tautan ini mulai pukul 15.10 WIB.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini