Sukses

Stefan William Berperan jadi Dokter di Badai Pasti Berlalu, Bikin Warganet Gagal Fokus

Liputan6.com, Jakarta Sosok Stefan William kembali menjadi pusat perhatian. Dikenal dalam aktingnya di beberepa sinetron sebelumnya sebagai tukang berkelahi, kini dalam sinetron terbarunya, Badai Pasti Berlalu, dirinya menjadi seorang dokter.  

Tayang perdana, aksi Stefan William langsung membuat timeline Twitter baper maksimal. Hal ini karena untuk kali pertama mereka melihat aksi Stefan William jadi dokter.  Karena itu, lini masa pun dipenuhi kehebohan Stefan William yang jadi dokter. 

Mereka membayangkan bagaimana jika dokter seperti Stefan William benar-benar ada. “YOK SEMANGAT YOK AD STEFAN WILLIAM,” kata @yeoniepie. “Stefan William as Leo lelaki/dokter yang playboy namun juga setia dengan Siska dan baik serta ganteng,” tambah @ca_calisa. 

 

2 dari 4 halaman

Akting

Dalam episode perdana sinetron yang diangkat dari novel Marga T berjudul yang sama itu, Stefan William berperan sebagai dokter Leo. Dia bertemu dengan Saskia yang diperankan oleh Michelle Ziudith saat sedang bertengkar dengan Hito Caesar di pinggir pantai.  

Dr Leo datang untuk membela Saskia. Sosok Saskia yang cantik menarik hati dr Leo hingga dia ingin menjadikannya kekasih. Apalagi, sebagai playboy, dr Leo memang punya keahlian memikat hati kaum hawa. “Michelle Ziudith jadi Sisca. Stefan William jadi leo, dokter muda yg playboy Caesar hito jadi Helmi yg deketin Sisca awalnya utk balas dendam,” kata @ciani_L.

 

3 dari 4 halaman

Heboh

Kehebohan Stefan William jadi dokter juga disampaikan akun Twitter @taklelahbang. Peran sebagai dokter, menurut dia, justru menunjukkan Stefan tak hanya ganteng. Tapi juga artis yang berbakat karena mampu memerankan karakter yang berbeda dengan karakter di sinetron sebelumnya. 

“Stefan William nih mau berperan jadi apapun juga pasti bakalan oke sih. Anak band, oke. Anak motor, cakep. Dokter? Ah pasti makin kece. , keren bgt mainnya #BadaiPastiBerlalu,” kata @taklelahbang. 

“Mantap bgt dih,  stefan william aktor kesaygan ambil challenge karakter baru jadi dokter,  sebelumnya dia jadi anak geng motor yg alim tuh.  Ah Cant wait sih.  , seru bgt sinetronnnya , ngefans bgt sama pemainnya #BadaiPastiBerlalu,” timpal @be7ferli.

4 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Ini