Sukses

Rizky Billar dan Lesti Kejora Tinggalkan Semua Harta dan Mulai dari Nol Saat Resmi Nikah

Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan meninggalkan semua harta lalu mulai dari nol saat berumah tangga. Ini diungkap manajer Billar.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Rizky Billar dan Lesti Kejora mengumumkan tanggal lamaran lewat layar kaca Indosiar, publik mulai bertanya seputar detail rencana pernikahan kedua selebritas ini.

Para jurnalis lantas mencecar manajer Rizky Billar, yakni Dery Syahputra. Ia pun enggan berbagi bocoran. Yang jelas konsep pernikahan impian ditentukan oleh kedua calon pengantin.

Lebih lanjut, Dery menyatakan ada kemungkinan Rizky Billar akan mengurangi porsi kerja Lesti Kejora sebagai istri. Sementara pelantun “Purnama” dan “Tirani” menjaga kesehatan suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jaga Kodrat Lesti

“Menjaga kodratnya Dede sebagai wanita kalau lo tuh istri gue. Jadi dia akan mengurangi porsi Dede kerja. Dede pun juga pasti akan me-maintenance Billar untuk yang namanya kerja lo jangan sampai terlalu capai,” kata Dery Syahputra.

Rizky Billar dan Lesti Kejora akan saling jaga, jangan sampai jatuh sakit karena terlalu keras bekerja. Dery Syahputra yakin, Lesti dan Billar pasangan sepadan. Mereka saling mengisi termasuk urusan agama.

 

3 dari 5 halaman

Saling Mengisi Agama

“Mereka sama-sama mengisi agama. Padahal kalau kalian lihatlah di lokasi syuting di luar segala macam, kadang dengan sifatnya Billar yang kadang keras, dengan sifatnya dia yang kadang mood-nya swing,” urainya.

Pernyataan ini kami kutip dari video bertajuk Manajer Beberkan Rencana pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora di kanal YouTube KH Infotainment, 28 Mei 2021.

 

4 dari 5 halaman

Agama Mereka Kuat

“Tapi di balik itu agamanya mereka kuat, mereka sangat mencintai orangtua. Yang gue kaget adalah mereka meninggalkan hartanya itu semua dan mereka menikah. Mereka bangun dari nol,” beri tahu Dery Syahputra.

Harta yang terkumpul diberikan sebagai tanda bakti untuk orangtua. Sang manajer menduga, bakti inilah yang membuka pintu rezeki Rizky Billar dan Lesti Kejora selama ini juga di masa mendatang. 

5 dari 5 halaman

Makanya Rezeki Layar

“Gue mikir saja dari sekarang aduh gila. Makanya rezekinya lancar karena lo semuanya buat orangtua. Poin-poinnya itu saja kebaikannya mereka, semoga ke depan lebih baik. Gue enggak berharap lebih kayak lo akan terkenal lagi,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora telah saling tukar konsep pernikahan impian. Gedung pernikahan telah disurvei namun belum ada perkembangan terkini yang disampaikan ke publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.