Sukses

Kolaborasi Seru Giring Ganesha dan Cynthia Riza di Lagu Tahan Dulu

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan kemarin, Giring Ganesha sempat meluncurkan single "Tahan Dulu". Tak sendiri, eks vokalis Nidji itu mengajak istri dan ketiga anaknya. Lagunya sendiri bercerita tentang menahan nafsu saat berpuasa.

"Bagaimana untuk terus semangat dalam menikmati indahnya setiap detik perjalanan di bulan Ramadan yang hanya terjadi selama setahun sekali," kata Giring Ganesha, mengutip rilis yang diterima.

Suami dari Cynthia Riza itu mengaku pernah beberapa kali membuat lagu religi saat masih bersama Nidji. Kali ini dengan Musica Studios, ia mendapat kesempatan lagi.

Tak seperti lagu religi pada umumnya, "Tahan Dulu" hadir dengan nuansa yang berbeda. Musik dan video klipnya dibuat ceria dengan memperlihatkan susana hangat sebuah keluarga di bulan Ramadan.

"Gambaran suasananya tentang kehidupan keluarga yang harmonis dan menyenangkan. Kita ambil cerita bertema keluarga karena terlihat lebih ekspresif dan natural," ujar Bonita Rachel selaku sutradara.

Bagi yang ingin menonton video klip "Tahan Dulu" dari Giring Ganesha dan Cynthia Riza, bisa langsung menyaksikan tayangannya di bawah ini. Atau kunjungi kanal Musica Studios yang ada di platform streaming Vidio.

2 dari 2 halaman

Saksikan videonya berikut ini