Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Love Story The Series: Safira Shock soal Insiden Kecoa di Toko Rotinya, Episode Jumat 21 Mei 2021 Malam

SCTV tayangkan Love Story The Series setiap malam.

Liputan6.com, Jakarta Love Story The Series tambah seru. Maudy minta Ken keluar dari perusahaan itu, Ken ingatkan Maudy dia nggak bisa keluar karena terikat kontrak selama setahun.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Maudy meminta Inah belanja bahan-bahan makanan... Dia pengen bikin makanan kesukaan Ken... Ayam goreng mentega dan lain-lainnya. Buat diantarkan ke Ken dinner.

Sementara itu Safira di kamar sama Arga dan lagi romantisan sedikit tapi dia dapat kiriman video viral insiden kecoa di toko rotinya.. dari temannya. Safira shock.

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 20.00 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bangkrut

Anita dapat kiriman video viral dari Reno. Anita melihat dan tertawa.. syukurin lhooo.. biar rasa... sebentar lagi bangkrut..

 

3 dari 5 halaman

Proyek

Rama datang ke ruang duduk.. Dinda & Wilan lagi nonton TV.  Dinda lalu langsung sampaikan berita soal Ken yang gagal dapatkan proyek tender.

 

 

4 dari 5 halaman

Kaget

Anita datang menghampiri dan kaget kok ada Rama..tumben. Anita juga denger sekilas soal Ken..

Anita kesel denger Arga proyeknya goal lagiMila lagi buka buka IG dan melihat statusnya Maudy tentang hari ini pertama kali dia ketemu sama Ken. Tapi captionnya agak sedih.

 

 

5 dari 5 halaman

Kesal

Anita kesal dengar Arga proyeknya goal lagi.

Mila lagi buka buka IG dan melihat statusnya Maudy tentang hari ini pertama kali dia ketemu sama Ken. Tapi captionnya agak sedih.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.