Sukses

Immanuel Caesar Hito Bangga dan Merasa Terhormat Berperan di Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menyuguhkan beberapa judul sinetron terbaru, yaitu Badai Pasti Berlalu dan Keajaiban Cinta. Kedua judul itu digadang-gadang akan menjadi sinetron unggulan SCTV.

Sinetron Badai Pasti Berlalu ini diangkat dari kisah novel dan film fenomenal dengan judul yang sama pada tahun 70-an. Tentunya hal ini menjadi beban sekaligus tantangan bagi para pemerannya. Sanggupkah mereka mengikuti kesuksesan novel dan film layarnya lebar terdahulu?

Di sisi lain, Immanuel Caesar Hito, yang menjadi salah satu pemeran di sinetron tersebut mengaku sangat bangga mendapatkan kesempatan besar ini. 

2 dari 5 halaman

Kehormatan

"Aku pribadi menganggap bukan sebagai beban ya, tapi justru sebagai sebuah kehormatan, kebanggaan tersendiri. bisa dibilang ini mahakarya terbaik milik Indonesia, sekarang dapat kesempatan menjadi bagian di judul ini," kata Immanuel Caesar Hito saat konferensi pers secara virtual, Rabu (19/5/2021).

"Aku gak jadiin ini sebagai beban, tapi dengan versi kita ini, zamannya kan beda, kalau di sini kan dikemas untuk kaum milenial, pasti bakal jadi tantangan yang baru buat kita lewatin bareng-bareng," sambungnya.

 

3 dari 5 halaman

Tantangan

Berbeda dengan Caesar Hito, Stefan William yang juga ikut bermain sinetron itu mengaku merasa terbebani karena film sebelumnya sangat fenomenal. Di samping itu, sinetron ini juga menjadi pengalaman baru Stefan William dalam berperan

"Beban ada lah, karena dapat peran penting sebagai Leo, seorang dokter yang playboy tapi akhirnya jadi nggak playboy karena jatuh cinta dengan Siska. Ada tantangan lah main di sini karena aku pertama kali dapat karakter seperti ini. Biasanya anak bandel, anak motor. Dan aku bisa nunjukin bisa main dengan karakter lain," jelasnya di acara yang sama.

 

4 dari 5 halaman

Kerjasama Tim

Hal yang sama juga dirasakan oleh Michelle Ziudith yang juga menjadi pemeran utama wanita di sinetron ini. Namun ia yakin, kerjasama yang tim yang baik akan memberikan hasil yang baik juga.

"Karena ini kan diambil dari cerita dan karya yang sangat fenomenal, tantangannya gimana me-milenialkan karakter-karakter yang sudah populer pada zamannya. Sebuah judul atau apapun itu, aku percaya dengan kerjasama tim, hasilnya 90% dari tim," timpal Michelle Ziudith.

5 dari 5 halaman

Tayang Perdana

Badai Pasti Berlalu bakal tayang pada 24 Mei 2021 pukul 19.30 WIB di SCTV. Selain Caesar Hito, Stefan William dan Michelle Ziudith, sinetron ini bakal dimeriahkan Teuku Ryan dan Vira Yuniar.