Sukses

Cerita Andrew Andika Mengurus Bayi Bikin Panik

Andrew Andika, merasakan tantangan seru memiliki seorang anak.

Liputan6.com, Jakarta - Menikah pada 2017, Andrew Andika dan sang istri, Tengku Dewi Putri tak langsung mendapatkan anak. Memasuki usia pernikahan keempat, keduanya baru diberi kepercayaan mendapatkan momongan.

Pesinetron Cinta Di Langit Taj Mahal 2 ini melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Eshan Rayn Fischer.

Baru memiliki anak, tentunya ini jadi pengalaman pertama pria bernama lengkap Andrew Andika Fischer dan Tengku Dewi Putri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tantangan

Andrew Andika menceritakan pengalamannya mengurus seorang anak di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (18/5/2021).

"Hari ini tidur di pelukan papa. Semalem di pelukan mama. Tiap hari selalu ada tantangan nya ngurus kamu," tulisnya dengan mengunggah foto dirinya bersama sang buah hati.

 

3 dari 5 halaman

Cara Baru

Hal wajar bila seorang bayi yang kerap menangis. Namun, Andrew Andika selalu mencari cara untuk menenangkan Eshan.

"Selalu nemuin cara baru untuk berusaha nenangin dan ga nangis2. Minta di peluk, di bedong, lepas bedong, di taro, gamau di taro, kepanasan, kedinginan, ganti popok, ganti baju, peluk lagi, Selalu beda2 tiap hari," paparnya.

 

4 dari 5 halaman

Bikin Panik

Kerewelan sang buah hati, kadang membuat Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri merasakan kepanikan terhadap kesehatan sang buah hati.

"Bikin papa sama mama nya panik takut kenapa2. Padahal ga ada apa2. Kamu nya malah senyum2 sendiri," ungkapnya.

 

5 dari 5 halaman

Bahagia

Andrew Andika tak menampik, mengurus sang buah hati yang masih bayi membutuhkan tenaga dan waktu ekstra.

"Kalo uda berhasil bikin kamu tidur nyenyak, kenyang, senyum2 sendiri sambil ngigau2 kayaknya udah suatu keberhasilan ter sendiri buat mama papa. Walaupun cape. Tapi bahagia," ia mengakhiri ceritanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.