Sukses

Selamat, Aktor Andrew Andika Dikaruniai Anak Laki-laki

Liputan6.com, Jakarta Andrew Andika membawa kabar bahagia. Sang istri, Tengku Dewi Putri, melahirkan bayi laki-laki di Jakarta, Rabu (14/4/2021). Sang buah hati dinamai Eshan Rayn Fischer.

Kabar bahagia ini disampaikan Andrew Andika lewat akun Instagram terverifikasinya, pada hari yang sama. Sang aktor mengunggah tiga foto yang menggambarkan momen persalinan istri.

Foto pertama, adalah pose sejumlah tenaga medis menghadap ke kamera bersama Tengku yang terbaring di bangsal rumah sakit seraya menggendong putranya.

 

2 dari 5 halaman

The Best Day

Setelahnya, ada foto Eshan yang dibaringkan tenaga medis dengan gelang di tangan kanan. Foto terakhir adalah momen Andrew Andika menggendong putranya dengan wajah semringah.

Menyertai foto itu, aktor kelahiran Bandung, 10 Juli 1987, menulis, “Masyaallah. The first day of your life, was the best day of mine (Hari pertama kehidupanmu adalah hari terbaik dalam hidupku).”

3 dari 5 halaman

I Will Always Love You

Sebagai ayah, Andrew Andika membuat janji mengharukan. “I will always love you and be there for you (aku akan selalu mencintaimu dan ada untukmu),” imbuh bintang film Nyi Roro Kidul Project.

Lebih lanjut Andrew Andika membagikan detail informasi terkait kelahiran anaknya meliputi nama lengkap, waktu lahir, termasuk berat dan panjang badan yang diiringi untaian doa indah.

 

4 dari 5 halaman

Anak yang Saleh

Telah lahir anak laki-laki pertama kami bernama ESHAN RAYN FISCHER pada hari ini Rabu, 14 April 2021. Jam 09.05. Dengan tinggi badan 51cm dan berat: 3,7 kg,” beri tahu Andrew Andika.

Semoga Eshan tumbuh menjadi anak yang soleh, sehat dan berguna bagi banyak orang ya. Amin ya Allah Terima kasih untuk doa teman2, keluarga dan semua pihak yang sudah membantu,” ia mengakhiri.

5 dari 5 halaman

Diselamati Siti Badriah

Belum genap sehari diunggah, koleksi foto kelahiran Eshan kebanjiran belasan ribu tanda hati. Sejumlah selebritas menyelamati pasangan artis yang menikah pada April 2017 ini.

Selamat ndrew, bertambah kebahagiaannya welcome to the club,” cuit Rizky Alatas di kolom komentar. “Bule, selamat ya,” sahut Samuel Zylgwyn. “Alhamdulillah selamat Papa Andrew dan Mama Tengku,” Siti Badriah menimpali.