Sukses

Arti Nama Anak Andrew Andika dan Tengku Dewi Putri

Liputan6.com, Jakarta Pesinetron Andrew Andika dikaruniai seorang bayi laki-laki setelah istrinya, Tengku Dewi Putri, melahirkan anak pertama mereka pada 14 April 2021. Dengan berat 3,7 kilogram dan panjang 51 CM, pasangan yang menikah pada 8 April 2017 itu memberi nama buah hatinya, Eshan Rayn Fischer.

Bukan tanpa arti, model dan bintang film Komedi Gokil 2 menjelaskan makna  nama buah hatinya.

"Eshan itu artinya pintu surga, Rayn itu lahir di bulan Ramadhan" kata Tengku Dewi saat ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (16/4/2021).

2 dari 4 halaman

Harapan

Dengan memberi nama tersebut Andrew dan Tengku Dewi berharap anak mereka bisa menjadi anak yang soleh dan membanggakan kedua orang tua mereka.

"Diharapkan jadi anak yang soleh, yang menunjukan hati orangtuanya, menjadi anak yang membanggakan orangtuanya," kata Tengku Dewi lagi.

3 dari 4 halaman

Tak Percaya

Hingga kini Andrew Andika masih tak percaya kalau dirinaya sudah menjadi orang tua. Sebab ia dan istri baru dikaruniai anak setelah empat tahun menikah.

"Sampai sekarang itu kaya ini benar enggak ya, kita itu sudah jadi ibu sama bapak," kata Andrew. 

4 dari 4 halaman

Sedih

Campur aduk begitu yang dirasakan Andrew Andika. Terkadang dirinya sedih mengingat perjuangannya dengan istri untuk mendapatkan momongan.

"Waktu dengar bayinya lahir, nangis, kita juga sampe nangis," kata Andrew Andika lagi.