Sukses

Iis Dahlia Joget TikTok Sambil Ucap Selamat Lebaran, Warganet: Salfok sama Kostumnya

Liputan6.com, Jakarta - Bukan Iis Dahlia jika tak sukses membetot perhatian warganet. Kali ini, ibu dua anak tersebut kembali terkena cibiran warganet di perayaan Idul Fitri 2021. Iis Dahlia mengunggah video TikTok di akun Instagram terverifikasinya pada 15 Mei 2021.

Video tersebut berisi penampilan Iis Dahlia bersama anggota keluarganya yang tengah mengucapkan selamat Lebaran kepada masyarakat. Dalam video tersebut, juga terlihat penyanyi Naura, yang merupakan kekasih anak Iis Dahlia, Devano Danendra.

Video ucapan selamat Lebaran tersebut juga menampilkan aksi dirinya melakukan joget TikTok dan menggunakan baju dengan bagian pundak yang terbuka. Pemandangan ini memantik perhatian warganet untuk kembali melayangkan cibiran kepada sang pedangdut.

2 dari 4 halaman

Keluarga Cemara

Iis Dahlia menuliskan keterangan foto untuk video TikTok yang diunggahnya ke Instagram sebagai bentuk ucapan selamat Lebaran.

"Met Lebarannn 🙏🙏...dari kami yg s kel Cemara yg selalu bergembira," tulis Iis Dahlia.

3 dari 4 halaman

Dikomentari Warganet

Video TikTok yang diunggah Iis Dahlia itu kemudian ramai dibanjiri komentar warganet. Ada yang menganggap penampilan Iis Dahlia dan keluarga tak mencerminkan perayaan hari raya Idul Fitri.

"Lebaran ini nek, bukan pesta tahun baru...," tulis akun @primahardita yang langsung dibanjiri 316 penyuka dari warganet lainnya.

"@primahardita salah kostum itu emaknya, captionnya met lebaran tp salfok sm kostumnya..," sambung akun @nia_kurniavk

4 dari 4 halaman

Tak Pantas

Ada pula warganet yang menilai video ucapan selamat Lebaran yang diunggah Iis Dahlia dengan diselingi joget TikTok sebagai hal tidak pantas.

"Isdaaa...Isdaaa...Baju km kok buruk pisan, maksain berat asli ga pantes & ga enak diliat, makin tambah umur kok ga nyadar...hadeeuuhh...," tulis akun @one.307

"Ingat umur isda," sambung akun @leojayya