Sukses

Empat Tahun Tak Lebaran Bareng, Tsania Marwa Unggah Foto Anak Sebagai Tanda Rindu

Liputan6.com, Jakarta - Momen Idul Fitri 2021 belum juga mewujudkan impian Tsania Marwa untuk berlebaran bareng kedua anaknya, Syarif Muhammad Fajri dan Aisyah Shabira. Anak-anak Tsania Marwa saat ini masih tinggal bersama mantan suaminya, Atalarik Syach.

Padahal, Tsania Marwa memenangkan hak asuh anak. Sudah empat tahun terakhir ia tak merayakan Lebaran dengan anak-anak. Semula, ia sedih dan terpukul karena tak bisa menghabiskan waktu bersama buah hati kala Idul Fitri.

Kepada pewarta, Tsania Marwa sudah menguatkan mental. Ia berusaha lebih tenang untuk menerima ketidakadilan yang menimpanya. "Alhamdulillah sudah jauh lebih tenang dan secara mental juga sudah lebih pasrah," ujar Tsania Marwa saat ditemui baru-baru ini.

 

2 dari 5 halaman

Unggah Foto Anak

Kerinduan terhadap anak-anak tak mampu dibendung Tsania Marwa. Ia mengunggah foto bersama anak-anak di akun Instagram terverifikasinya, pada Minggu (16/5/2021). Dalam foto itu, Tsania Marwa menemani kedua anaknya bermain gadget.

3 dari 5 halaman

Unggah Surat Al Insyirah

Tsania Marwa menyelipkan potongan ayat di surat Al Insyirah sebagai keterangan foto. "Fa inna ma'al-'usri yusrā inna ma'al-'usri yusrā ( Al - Insyirah ayat 5-6 )," tulis Tsania Marwa.

4 dari 5 halaman

Arti Surat

Merujuk pada surat Al Insyirah yang dikutip Tsania Marwa, potongan ayat tersebut berarti sesudah kesulitan ada kemudahan. Kutipan ayat itu seolah menggambarkan optimisme Tsania Marwa untuk kembali bersatu dengan anak-anak.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet yang melihat kerinduan Tsania Marwa mendukung dan mendoakan sang aktris agar segera bersua dengan buah hati. "Di balik kesulitan ada kemudahan. Tetap semangat Tsania👍👍," tulis akun @felixherdokowardoyo.

"Akan indah pada waktunya, kita bisa melihat skrg bunda Maia yg dulu btp pedih perjuangan dia buat bisa deket sama anak2nya, dan skrg betap deket dan sayang nya mereka sama ibu yg telah melahirkannya. Dan ini akan terjadi pada mba Marwa dan anak2❤️," kata akun @zapgreen28.