Sukses

Orang Tua Paula Verhoeven Positif Covid-19, Sang Adik juga Ikut Terpapar di Tengah Kehamilannya

Liputan6.com, Jakarta Kabar kurang baik datang dari keluarga Paula Verhoeven. Anggota keluarganya yaitu kedua orang tua, serta sang adik diketahui terpapar Covid-19.

Hal itu diungkapkan istri Baim Wong itu melalui vlog di kanal YouTube Baim Paula pada Jumat (14/5/2021). Dalam video itu, Baim Wong dan Paula Herhoeven mengaku baru mengetahui kabar tersebut belum lama ini.

Diceritakan Paula Verhoeven, semula yang jatuh sakit adalah ibundanya, baru menyusul kemudian ayahnya dan adik Paula, Chelzea Verhoven.

 

2 dari 5 halaman

Sakit

"Taunya tuh hari Senin. Jadi awalnya gini, awalnya tuh yang gak enak badan tuh mami aku, sakit flu, terus sakit maag, lama-lama gak kuat, minta ke rumah sakit," ungkap Paula Verhoeven.

 

3 dari 5 halaman

Khawatir

Mengetahui kondisi sang ibunda yang menurun, Paula Verhoeven langsung menyarankan untuk melakukan tes swab. Benar saja, diketahui bahwa kedua orangtuanya positif Covid-19.

"Aku kan khawatir ya kalau di rumah sakit orang tua gitu, pas aku kirim orang, aku kirim suster dan dokter ke rumah, aku feeling, swab aja sekalian. Begitu diswab garisnya 2," ujar Paula Verhoeven.

 

4 dari 5 halaman

Sedang Hamil

Parahnya, menyusul kemudian sang adik yang saat ini tengah hamil juga ikut terpapar.

"Mami papi kan jarang keluar ya, lucunya dua-duanya positif, besoknya PCR yang positif itu mami, papi sama Chelzea," kata Paula.

"Chelzea aja lagi hamil, berapa bulan ya, lima ya," timpal Baim Wong.

 

5 dari 5 halaman

Gejala

Saat ini mereka tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya dengan ditemani juga oleh suami Chelzea, Nail Fadhly. Beruntung, Chelzea dan kedua orangtuanya tidak mengalami gejala yang berat.

"Untungnya nggak ada sesak napas, gejala demam gitu gak ada. Kalau Chelzea bilang dia gak bisa nyium apa-apa," tutup Paula Verhoeven.