Sukses

Wajah Anak Enji Baskoro Mirip dengan Bilqis Ayu Ting Ting

Enji Baskoro memiliki anak dari pernikahannya dengan Hana Kartika.

Liputan6.com, Jakarta Mantan suami Ayu Ting Ting, Enji Baskoro telah lama menikah kembali dengan perempuan bernama Kartika. Dari pernikahanya itu, Enji dikaruniai satu putra yang masih balita. 

Potret putra Enji yang masih balita pun kerap dibagikan oleh istrinya di feed akun instagamnya @hanakartka. Dalam salah satu foto, Enji bersama putra dan istrinya tampak sedang berada di restoran makan.

Enji tersenyum sembari memegang putranya. Sedangkan istrinya tersenyum melihat ke arah kamera. Tidak ada kalimat yang dituliskan Hana pada foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip

Namun banyak warganet yang gagal fokus ke wajah putra Enji dan Hana. Sebab, menurut warganet wajah Harlan Tico mirip sekali dengan Bilqis Khumairah Razak putri AyuTing Ting mantan istri Enji. 

“Mirip banget ci enji itu bilqis ayu rosmalina," tulis akun @rinavero27.

" Mirip Bilqis," tulis akun @hnupuss05.

" Dah gede anak ganteenggg," tulis akun @jefellycia.

 

3 dari 3 halaman

Pernah Menikah

Ayu Ting Ting diketahui pernah menikah dengan Enji. Namun sayangnya, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. Ayu Ting Ting memilih untuk berpisah padahal telah memiliki momongan. 

Dalam berita yang beredar, Enji terlihat kesulitan untuk bertemu dengan anaknya Bilqis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.