Sukses

Memes Prameswari Bahagia Diperhatikan Billy Syahputra saat Dirawat di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta Memes Prameswari dan Billy Syahputra kini sedang menjadi sorotan publik lantaran keduanya sedang saling dekat. Mereka juga kerap muncul di salah satu acara stasiun televisi swasta.

Di tengah kedekatan dan kesibukan kedua insan itu, Memes Prameswari sempat jatuh sakit hingga ia dirawat di rumah sakit beberapa hari yang lalu. Melihat situasi saat ini, tak ada orang lain yang diizinkan menjenguk Memes.

Namun begitu, Billy Syahputra masih bisa menunjukkan perhatiannya kepada wanita yang sedang dekat dengannya itu. Ia meluangkan waktunya untuk membawakan makanan ke rumah sakit.

2 dari 5 halaman

Memes Antusias

Ungkapan antusias dan kebahagiaan dicurahkan oleh Memes kepada salah satu sahabatnya, Asyraf, yang bisa disapa Atap melalui sebuah voice note. Awalnya, Memes bercerita soal dirinya sempat dirawat di rumah sakit.

“Atap, tahu enggak? Mau cerita dong. Jadi, pas saya kemarin sakit itu ya, kan enggak boleh dijenguk. Cuma boleh suster sama dokter yang datang,” ujar Memes seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube salah satu stasiun televisi swasta, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Dinilai Baik

Memes lantas memuji-muji Billy Syahputra yang sudah meluangkan waktu untuk memberikan makanan kepada Memes melalui lobi rumah sakit.

“Tapi Kak Billy baik banget, sih. Sumpah, dia kirimin makanan gitu ke lobi. Kan enggak boleh ditaruh di atas, kan,” Memes melanjutkan.

 

4 dari 5 halaman

Reaksi Billy

Mendengar Memes berkata seperti itu, Billy yang juga mendengar ungkapan hati Memes, seolah tak mau sisi romantisnya terekspos publik. Ia pun melontarkan reaksi seadanya.

“Kan biasa ngasih orang sakit makanan, emang kenapa?” celetuk Billy Syahputra.

5 dari 5 halaman

Hantaran Lebaran

Namun begitu, tak ada salahnya Memes sangat berbahagia. Pasalnya tak hanya memberikan makanan kepadanya, Billy juga saat itu turut menyertakan sebuah hantaran Lebaran kepada Memes.