Sukses

Song Joong Ki Terciduk Nangis Saat Syuting Terakhir Vincenzo, Ngeles Saat Ditanya

Liputan6.com, Seoul - Dalam sebuah video di balik layar Vincenzo yang dirilis baru-baru ini, Song Joong Ki terciduk berurai air mata. Ia nangis di syuting terakhir drama yang ditayangkan tvN ini.

Nah, dalam sebuah wawancara dengan YTN Star terkait drama Korea ini, Song Joong Ki sempat ditodong pertanyaan soal tangisannya. Namun, ia ngeles, menyebut bukan hanya dirinya yang menangis.

"Aku adalah satu-satunya yang tertangkap kamera, tapi semua aktor menangis. Drama ini produksinya sangat menyenangkan, dan aku tak ingin mengucapkan selamat tinggal, dan aku selalu emosional saat syuting adegan terakhir," tutur sang bintang Descendants of The Sun, seperti diwartakan Soompi

2 dari 5 halaman

Adegan di Episode 17

Song Joong Ki menceritakan, hubungannya dengan para pemain lain memang terjalin sangat baik. Termasuk saat bekerja di depan layar.

Salah satunya adalah adegan di episode ke-17, saat para penghuni Geumga Plaza menenangkan Vincenzo yang kehilangan ibunya.

3 dari 5 halaman

Berakting Tulus

"Dalam episode itu, aktor lain berakting dengan tulus. Bahkan saat mereka tidak direkam kamera. Aku merasakan energi mereka. Aku tak bisa melupakan tatapan para pemain saat mereka berakting dan mempertimbangkan lawan mainnya," kata Song Joong Ki.

4 dari 5 halaman

Jeon Yeo Bin

Ia juga menceritakan adegan tersebut begitu emosional, hingga memengaruhi lawan mainnya, aktris Jeon Yeo Bin.

"Ini adalah adegan di mana emosi Vincenzo benar-benar paling kuat. Jeon Yeo Bin juga menangis bahkan saat dia tidak direkam. Karena kita adalah manusia, energinya menyeruak di lokasi syuting. Aku sangat dipengaruhi oleh Jeon Yeo Bin dan rekan-rekan kami," Song Joong Ki menyambung.

5 dari 5 halaman

Proyek Tergelap

Sementara itu, Song Joong Ki menyebut Vincenzo proyek tergelap yang pernah ia ambil hingga sekarang. Namun ia masih berkeinginan untuk terlibat dalam produksi yang lebih kelam lagi. 

"Aku masih punya keinginan untuk mengambil genre yang berbeda," pungkas Song Joong Ki.