Sukses

Song Hye Kyo Main Drakor Lagi, Ada Reuni Descendants Of The Sun

Liputan6.com, Seoul - Aktris papan atas Song Hye Kyo rupanya telah menemukan satu proyek drama yang cocok sebagai comeback-nya di layar kaca. Dilansir dari Soompi, Rabu (6/1/2021), kabar ini pertama kali disampaikan oleh media Korea Ilgan Sports.

Yang menarik, proyek drama Korea terbarunya ini reuni dengan salah satu sineas Descendants of the Sun.

"Penulis naskah Kim Eun Sook menyiapkan drama yang syutingnya akan dimulai pada paruh kedua tahun ini," tulis media ini. Ditambahkan lagi, "Song Hye Kyo telah dipilih sebagai pemeran utama."

Tak lama setelah kabar ini beredar, sumber dari Studio Dragon dan Hwa&Dam Pictures, yang memproduksi drakor ini secara bersama memberikan konfirmasi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Dikonfirmasi

Seorang sumber dari Studio Dragon mengonfirmasi hal ini kepada YTN Star. "Song Hye Kyo akan membintangi drama baru (karya) penulis Kim Eun Sook sebagai aktris utama wanita," kata sumber ini. 

Hal serupa disampaikan oleh sumber dari Hwa&Dam. 

3 dari 5 halaman

Proyek Ikonis

Drama ini dipastikan bakal menarik perhatian para penggemar drakor. Pasalnya, Descendants of the Sun salah satu kolaborasi paling ikonis dari Song Hye Kyo dan Kim Eun Sook.

Tak hanya sukses luar biasa, drama ini terbilang legendaris karena mempertemukan Song Hye Kyo dengan Song Joong Ki yang kemudian menikah, meski hubungan keduanya berujung perceraian. 

4 dari 5 halaman

Sutradara Memories of the Alhambra

Sementara itu, drama terbaru Song Hye Kyo ini dikabarkan akan ditangani oleh sineas terkemuka. Sosok yang duduk di kursi sutradara adalah Ahn Gil Ho yang sebelumnya menangani Forest of Secrets musim pertama, Memories of the Alhambra, Watcher, dan Record of Youth.

5 dari 5 halaman

Target Tayang

Para penggemar masih harus bersabar menantikan drama ini. Pasalnya, drama ini baru ditargetkan untuk tayang paling cepat pada akhir tahun ini, atau selambatnya semester pertama 2022. 

 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS