Sukses

Tayang Gratis di Vidio Selama Oktober, Ini 4 Alasan Nonton Descendants of the Sun

Streaming drama Korea Descendants of the Sun kini bisa ditonton di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah dirilis beberapa tahun lalu, terkadang ada juga orang yang ingin menonton kembali drama Korea lawas. Salah satu drakor yang masih patut untuk ditonton adalah Descendants of the Sun.

Momen yang pas untuk penggemar setia Song Song couple yang rindu dengan akting mereka. Pasalnya, layanan streaming Vidio kini tengah memberikan akses gratis untuk nonton Descendants of the Sun selama bulan Oktober.  Senang bukan main pastinya.

Tak hanya itu, ada pula drama Korea Healer, The World of the Married, Love in the Moonlight, Uncontrollably Fond, Oh My Venus, dan My Sassy Girl yang juga bisa disaksikan gratis hingga akhir bulan ini. 

Descendants of the Sun bercerita tentang Yoo Si Jin, kapten pasukan khusus Tim Alpha yang menjalankan misi di sebuah negara konflik. Sementara Kang Mo Yeon adalah dokter yang ditugaskan untuk melakukan misi sosial di tempat tersebut.

Yoo Si Jin yang jatuh cinta kepada Kang Mo Yeon sejak pertama bertemu di Korea Selatan merasa senang dipertemukan kembali di negara tersebut. Cinta pun terus bersemi di antara keduanya.

Perpaduan adegan laga apik yang dibalut komedi romantis sukses mencuri perhatian drama Korea yang dibintangi Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini. Drama ini disebut-sebut sebagai karya fenomenal di tahun 2016, membuat kehebohan di mancanegara, termasuk Indonesia.

Lalu, kenapa sih Descendants of the Sun jadi drama yang nggak boleh dilewatkan untuk ditonton? Simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Chemistry Song Joong Ki dan song Hye Kyo yang Memikat Hati

Penampilan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun mampu menghadirkan chemistry kuat sehingga membuat penonton terbawa perasaan alias baper. Gara-gara drama ini pula mereka mendapat julukan Song Song couple. 

Sampai-sampai keduanya menjalin hubungan asmara di dunia nyata dan memutuskan untuk menikah. Namun, pernikahan tersebut tidak bertahan lama. 

Song Joong Ki berperan sebagai Yoo Si Jin, kapten pasukan khusus tentara nasional Korea Selatan yang ditugaskan di negara fiksi bernama Urk. 

Sementara, Kang Mo Yeon, dokter yang ditugaskan di medan perang. Cinta yang tumbuh sejak keduanya pertama bertemu di Korea Selatan, rupanya kembali bersemi saat dipersatukan di wilayah konflik.

3 dari 5 halaman

2. Alur Cerita yang Menarik

Yup, kisah cinta Song Song couple dalam drama ini memang kelewat manis. Descendants of the Sun bercerita tentang sepasang pria dan wanita yang berbeda profesi, yakni tentara dan dokter. 

Lantas, keduanya dipertemukan dalam sebuah misi kemanusiaan di wilayah konflik dan berakhir saling jatuh cinta. Dramanya juga disajikan dalam satu alur cerita yang pas. Seperti pada adegan Mo Yeon yang tiba-tiba mengakhiri hubungan dengan Si Jin. 

Alasannya karena profesi Yoo Si Jin sebagai tentara bisa sewaktu-waktu mencelakai orang lain. Hal itu berbanding terbalik dengan pekerjaan Mo Yeon sebagai dokter yang harus menyelamatkan nyawa manusia.

4 dari 5 halaman

3. Kisah yang Berbeda

Berbeda dari drama Korea pada umumnya yang kerap menyajikan kisah cinta segitiga, anak pengusaha kaya raya, atau skema balas dendam, Descendants of the Sun justru hadir dengan cerita yang berbeda.

Tak melulu soal cinta, drama ini juga menonjolkan sisi kemanusiaan. Sang penulis naskah, yakni Kim Eun Sook sukses meracik genre yang menyeimbangkan drama, aksi, romansa, dan komedi.

Kim Eun Sook sendiri dikenal sebagai penulis naskah untuk drama Secret Garden, Lovers in Paris, dan The Heirs.

5 dari 5 halaman

4. Deretan Soundtrack yang Bikin Hati Adem

Selain tiga alasan di atas, deretan soundtrack pengisi lagu dalam drama ini juga tak kalah mencuri perhatian. Alunan musik serta lirik yang mengaduk emosi semakin melengkapi serial Descendants of the Sun.

Yoon Mi Rae, Davichi, Gummy, K. Will, dan Lynn adalah sejumlah musisi yang didaulat untuk mengisi soundtrack. 

Nah, itu tadi empat alasan kamu harus nonton streaming Descendants of the Sun di Vidio. Jangan lupa juga untuk download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.